Harga Honda CBR250RR Akhirnya Resmi Diumumkan!

0

OTONITY.com – Harga Honda CBR250RR, Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi dari motor sport terbarunya yaitu All-New Honda CBR250RR bertepatan dengan pameran otomotif roda dua bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Sebelumnya para konsumen dibuat penasaran perihal harga dari motor sport dua silinder tersebut mengingat pihak AHM sendiri masih menutup rapat keran informasi tentang harga resminya semenjak diperkenalkan pertama kali satu bulan yang lalu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa pihak AHM menawarkan empat pilihan harga yang berbeda-beda sesuai dengan tipe dari motor sport itu sendiri yaitu ABS dan non ABS. Untuk Honda CBR250RR non ABS dibanderol dengan harga paling murah yaitu Rp 62,9 juta sedangkan untuk versi ABS dijual seharga Rp 68,9 juta dengan status on the road Jakarta dan terdiri dari dua pilihan warna yakni Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara itu untuk pilihan warna Honda Racing Red dibanderol mencapai Rp 63,5 juta pada non ABS dan untuk tipe ABS Rp 69,5 juta. Jadi perbedaan warna Honda CBR250RR memiliki banderol harga yang berbeda pula, untuk Honda Racing Red menjadi warna paling mahal selisih Rp 500 ribuan.

honda-cbr250rr-2016-harga-resmi-indonesia

Selain tampang yang sangat agresif dan elegan Honda CBR250RR diklaim memiliki tenaga yang lebih responsif ketimbang para pesaingnya, motor ini sendiri mengusung mesin berkapasitas 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang diklaim memberikan performa luar biasa namun tetap mudah untuk dikendalikan.

“CBR250RR sebagai model flagship Honda di kategori supersport akan menorehkan standar baru motor premium di Indonesia. AHM terus mengembangkan model ini untuk menghadirkan harapan tertinggi para penggemar motor sport,” ungkap Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM saat acara peluncuran.

Untuk spesifikasi lebih detail, Baca juga:

Yang menarik meskipun baru diumumkan beberapa waktu lalu dan harga resminya belum diumumkan namun tercatat sudah ada 2.700 konsumen yang melakukan pemesanan secara inden yang sudah diberlakukan oleh AHM sejak bulan Juli lalu. Motor sport bertampang beringas ini rencananya siap untuk didistribusikan pada November 2016 ini namun hanya bisa ditemui di jaringan Wing Dealer Honda yang ada di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk diler-diler kecil sudah dipastikan tidak akan kebagian motor sport keren tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY