Home Jenis Mobil Coupe New Volkswagen Beetle Terbaru Hadir Di Indonesia

New Volkswagen Beetle Terbaru Hadir Di Indonesia

4460
0

OTONITY.com – Mobil VW Beetle Terbaru Indonesia.┬áMengingat persaingan pasar otomotif Indonesia yang semakin lama semakin rapat dan ketat, kabarnya guna semakin meningkatkan performa penjualan pihak Volkswagen Indonesia akan menghadirkan Beetle Terbaru pada tahun mendatang yang akan bersanding bersama saudaranya yakni Tiguan yang notabene sudah menjadi produk andalan terlaris Volkswagen di Tanah Air. Selain untuk meningkatkan performa penjualan Volkswagen di Indonesia, langkah ini sekaligus juga untuk menunjukkan tajinya pada kompetitor sekelas di Tanah Air yang notabene semakin membabi buta mengenalkan varian-varian barunya.

Namun belum adanya konfirmasi resmi dari pihak Volkswagen Indonesia mengenai tipe Bettle seperti apa yang akan menghiasi pangsa pasar otomotif Tanah Air tahun depan nanti, namun kemungkinan pihak VW Indonesia akan meluncurkan mobil baru ini dengan mesin kapasitas 1.2 liter atau dengan kapasitas mesin 1.4 liter. Untuk VW Beetle mesin kapasitas 1.2 liter lengkap dengan 4 silinder TSI mampu menghasilkan output tenaga sebesar 106 PS dengan torsi puncak 175 Nm sehingga mesin ini mampu melesat dari 0 hingga 100 kpj hanya dalam waktu 10,9 detik saja dan memiliki top speed sebesar 180 kpj, sedangkan untuk mesin kapasitas 1.4 liter lengkap dengan 4 silinder twincharger mampu menghasilkan output tenaga sebesar 162 PS dengan torsi puncak sebesar 240 Nm sehingga pada mobil dengan mesin ini mampu melesat dari 0 hingga 100 kpj hanya dalam waktu 8,3 detik saja dan memiliki top speed sebesar 207 kpj, kedua jenis mesin yang diusung tersebut sama-sama dibekali dengan sistem transmisi 7 percepatan.

New Volkswagen Beetle Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2014 Mendatang

Andre Nasuri selaku CEO Volkswagen Indonesia menuturkan “Untuk sementara masih dipikirkan matang-matang karena problem masih tetap sama, pada bahan bakar. Untuk spesifikasi harus dilakukan penataan ulang dengan tujuan bisa diterima EURO2, kami berharap untuk tahun depan bisa diluncurkan di pasar Indonesia. Selain itu ia juga menjelaskan bahwa sementara ini yang sangat penting adalah dengan menata ulang sistem elektrik mesin yakni material pada sektor ruang bakar harus diperbaharui dan juga pembaharuan pada ECU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here