Ini Dia Tampang Honda WR-V 2017, Honda Jazz Versi Crossover!

0

OTONITY.com – Mobil Honda WR-V 2017, Jika di Indonesia sudah ada Toyota Yaris Heykers yang merupakan versi crossover dari Yaris maka berbeda dengan di Brazil yang baru-baru ini pihak Honda mulai berani mengungkap sosok Honda WR-V yang bisa dikatakan versi besar dari Honda Jazz dan mulai diperkenalkan di ajang Sao Paulo Motor Show 2016, kabarnya mobil terbaru Honda bertampang keren nan kekar ini sudah siap dipasarkan pada 2017 mendatang di negara Brazil dan negara-negara Amerika Selatan lainnya. Hal ini berbeda dengan Toyota yang tetap mempertahankan desain Toyota Yaris untuk versi crossover, Honda bisa dibilang merubah total tampilan Honda WR-V jauh berbeda dengan Jazz dan hanya mengambil dapur pacunya saja.

Honda WR-V sendiri dikembangkan oleh Honda Research and Development (R&D) Brazil dan untuk namanya merupakan kepanjangan dari ‘Winsome Runabout Vehicle’ dengan bentuk tubuh elegan dan kekar serta memiliki ruang kabin lega. Jika diperhatikan secara cermat memang dibagian depan Honda WR-V ini hampir mirip seperti Honda BR-V di Indonesia terutama pada bagian grill dan juga lampu depan. Selain itu mobil SUV ini terlihat lebih kekar berkat disematkannya beberapa aksesoris pendukung seperti lip spoiler, moulding dan side kart.

honda-wr-v-2017-baru

Takahiro Hachigon selaku Chief Executive and Representative Director of Honda mengatakan bahwa hadirnya Honda WR-V di Brazil merupakan komitmen dari pabrikan asal Jepang tersebut untuk ikut meramaikan pasar SUV di kawasan Amerika Selatan.”Sejak memulai bisnis di Brazil pada 1971, Honda telah memiliki konsumen sebanyak 24 juta pelanggan. Kami akan terus memberikan produk yang lebih unik, agar Honda dapat menyenangkan pelanggannya,” jelasnya.

Baca juga:

Meskipun belum banyak informasi terkait spesifikasi dari Honda WR-V namun menurut kabar Honda Brazil akan menyematkan mesin berkapasitas 1.5 liter yang sama seperti milik Honda Jazz dan disematkan pula transmisi CVT.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY