Daihatsu Hi-Max Diluncurkan, Pikap Murah Harga Rp 93 Jutaan

0

OTONITY.com – Harga Daihatsu Himax Pickup Murah Terbaru, Akhirnya Daihatsu pikap memiliki varian baru dan kali ini muncul adik dari Gran Max yaitu Hi-Max yang diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakarta hari Kamis (10/11) kemarin. Mobil pikap berukuran mini ini menyasar konsumen pebisnis kelas menengah ke bawah dengan angkutan barang berjumlah sedang. Untuk diketahui Daihatsu Hi-Max yang ada di Indonesia ini menggunakan platform sama seperti Hijet di Jepang.

Sedangkan untuk bodinya sendiri pickup terbaru Daihatsu Hi-Max 2017 memiliki panjang sekitar 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1,77 mm dengan jarak sumbu roda 1.00 mm dan berat hanya 1.739 kg. mobil pikap yang satu ini memakai sistem penggerak roda belakang dan berbekal ukuran tubuhnya yang cukup mungil Daihatsu Hi-Max bisa digunakan di jalanan atau gang yang sempit sekalipun.

daihatsu-hi-max-spesifikasi

Sementara itu soal dapur pacunya Daihatsu Hi-Max dilengkapi mesin 1.000 cc dengan transmisi manual lima percepatan tipe 1KR-DE tiga silinder yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 56 Hp dan torsi puncak 85 Nm, mesin yang dipakai oleh Daihatsu Hi-Max ini jauh lebih bertenaga dibandingkan dengan saudaranya yaitu Hijet yang hanya mengandalkan mesin 660 cc saja.

Namun walaupun berukuran kecil Daihatsu Hi-Max sanggup menopang beban hingga 750-1.000 kg apalagi dilengkapi bak yang memiliki panjang 1.935 mm, lebar 1.395 mm dan tinggi 0,285 mm. nah untuk soal harga Daihatsu Hi-Max dibanderol mulai dari Rp 93,3 juta dan untuk varian tertinggi yang harganya mencapai Rp 103,3 juta sudah dilengkapi dengan power  steering, AC serta jok pengemudi yang bisa diatur posisinya.

Kelebihan Daihatsu Himax

  • Harga murah
  • Muat untuk mengangkut beban hingga 1 Ton
  • Perawatan mudah
  • Irit karena mesin kecil
  • Penampilan minimalis, lebih mengedapankan fungsional

Kemudian untuk bagian kaki-kaki memakai ban berukuran 145R dengan velg 13 inci dan didukung pula suspensi depan MacPherson Strut sedangkan di belakang memakai suspensi rigid-axle, tidak ketinggalan hadir pula rem cakram untuk sektor depan serta rem tromol ibagian belakang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY