Home Harga Mobil Abarth Kompetitor Baru Pasar Otomotif Tanah Air, Resmi Beroperasi 2014 Mendatang

Abarth Kompetitor Baru Pasar Otomotif Tanah Air, Resmi Beroperasi 2014 Mendatang

0 1123

OTONITY.com – Abarth Produsen Mobil Baru Indonesia Tahun 2014. Para pecinta dan pemerhati otomotif tentunya familiar dengan Abarth yakni tuner resmi yang berasal dari Italia dan sudah hampir selama 6 tahun menjadi tangan kanan dari Fiat, dimana pihaknya akan hadir dan ikut memeriahkan pasar otomtif Tanah Air melalui kerjasama yang terjalin bersama PT Parma Unggul Otomotif (PUO) selaku importir lokal dan PT Genta surya Otomotif (GSO) selaku distributor resmi dari Abarth sendiri.

Viyata Devi selaku CEO dari PT Genta Surya Otomotif (GSO) menuturkan “Pihak kami hadir sebagai premium brand dengan ciri khas wajah produk dari Italia, produk yang telah kami hadirkan bertema “Everyday Performance Car” dengan sensasi yang berbeda tentunya”. Untuk saat ini sebagai langkah awal bahwa Abarth Indonesia adalah membangun showroom pertama miliknya yang bercokol di Jl RS Fatmawati no 168 Jakarta, dan kabarnya produknya akan resmi dipasarkan di Tanah Air bulan Februari tahun 2014 nanti.

Abarth Kompetitor Baru Pasar Otomotif Tanah Air, Resmi Beroperasi 2014 Mendatang

Untuk produk dari Abarth yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia pihaknya akan meluncurkan Abarth 500, 595 Turimo C, 595 Turismo dan disusul 595 Competizione yang notabene merupakan produk dengan basis Fiat 500, dimana mobil tersebut sudah terkenal dengan fitur safety yang diusungnya dengan menyabet beberapa gelar sebagai mobil dengan fitur keselamtan yang lengkap dan sebagai mobil teraman.

CEO PT Genta Surya Otomotif yakni Viyata Devi juga menjelaskan bahwa varian Abarth 500 akan diluncurkan dengan mengusung mesin kapasitas 1.400 cc dilengkapi turbocharge (T-Jet) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 PS dan juga sebagai kendaraan entry level dengan target penjualan yang diharapkan dan diusahakan paling tinggi dibanding varian lain basis Fiat yang juga akan diluncurkan. Sedangkan saudaranya sendiri yakni tipe 595 dipasarkan dengan sasaran konsumen yang lebih menyukai mobil dengan performa tinggi, untuk tipe 595 ini memiliki tenaga yang lebih besar 20 PS dari varian 500 yakni menghasilkan output tenaga sebesar 160 PS yang kesemuanya dipadu dengan 2 pilihan sistem transmisi yang ditawarkan yakni transmisi manual dan sistem transmisi semi automatic.

Abarth Kompetitor Baru Pasar Otomotif Tanah Air, Resmi Beroperasi 2014 Mendatang

Mobil besutan Abarth tipe 500 sendiri dilego dengan harga sebesar Rp 517 juta, sedangkan untuk varian 595 Turismo dipatok dengan harga Rp 508 juta dan untuk 595 untuk 595 Turismo C dihargai Rp 638 juta disusul 595 Competizione yang dibanderol dengan harga sebesar Rp 649 juta On The Road Jakarta.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply