Home Ducati Moge Termurah Ducati Monster 797 Dijual Indonesia

Moge Termurah Ducati Monster 797 Dijual Indonesia

977
0

OTONITY.com – Harga Ducati Monster 797 Indonesia, Di ajang pameran otomotif internasional bertajuk EICMA 2016 yang berlangsung di kota Milan Italia beberapa bulan yang lalu. Ducati memperkenalkan beberapa produk terbarunya dan salah satunya adalah Ducati Monster 797. Varian ini merupakan yang paling laris dari Produk Ducati Monster, mungkin dikarenakan banderol harga yang “terjangkau”.

Yang menarik Ducati Monster 797 terbaru dibekali mesin 803 cc Desmodue L-twin sama seperti milik varian Scrambler yang juga dijual di Indonesia dan tanpa dilengkapi radiator alias hanya mengandalkan sistem pendinginan dari angin. Sedangkan soal Tenaganya sendiri motor gede yang satu ini bisa mencapai 75 Hp dengan torsi 68,8 Nm.

ducati-monster-797-2017-harga-murah

Ducati Monster 797 versi terbaru menggunakan frame yang sederhana yaitu hadirnya teralis single dari bagian depan sampai buritan. Kemudian untuk sektor lengan ayun menggunakan tipe triangular dua sisi yang sekilas hampir mirip seperti milik Monster 696 produksi 2008.

Baca juga:

Untuk sektor garpu depan memakai model Kayaba 43 mm dengan travel 5,1 inci dan dibagian belakang menggunakan sokbreker Sachs yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pengendara. Meskipun menjadi varian yang paling rendah namun soal keamanan menjadi prioritas utama bagi pihak Ducati. Hal itu bisa dilihat dari sektor pengereman yang masih Brembo dengan ABS dari Bosch.

Soal harga Ducati Monster 797 2017 dibanderol hanya 9.000 USD atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 118 jutaan, Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah kendaraan moge terbaru dengan kapasitas mesin 803 cc dan bahkan banderol tersebut nyaris sama seperti Scrambler Sixty2 atau pun Scrambler Icon. Ducati Monster 797 yang mulai dipasarkan ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu mreah dan putih.

Menariknya Ducati Monster 797 ini turut dijual di Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Managing Director Ducati Indonesia yakni Dhani M Yahya. ”Monster 797 akan masuk ke segmen pengguna dengan usia yang lebih muda, dan akan menambah volume penjualan dari keluarga Monster, diusahakan masih di bawah Rp 200 juta” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here