Home Ferrari Ferrari GTC4Lusso T 2017 Meluncur Di Indonesia, Usung Mesin V8

Ferrari GTC4Lusso T 2017 Meluncur Di Indonesia, Usung Mesin V8

365
0

OTONITY.com – Mobil Ferrari GTC4Lusso T Indonesia, Ferrari Jakarta mendatangkan model mobil sport terbaru bernama Ferrari GTC4Lusso T yang merupakan pengganti dari Ferrari FF. varian ini memiliki mesin V8 sehingga sedikit berbeda dengan varian GTC4Lusso yang pernah ditampilkan di Geneva Motor Show beberapa waktu lalu dengan mesin V12.

Ferrari GTC4Lusso T dibekali mesin berkapasitas 3.9 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 601 Hp dan torsi 760 Nm, mobil empat penumpang dengan desain sangat elegan ini diklaim sebagai salah satu mobil keluarga Lusso yang paling mewah namun dibanderol dengan harga  cukup terjangkau sehingga diharapkan bisa menarik minat konsumen mapan di tanah air.

ferrari-gtc4lusso-t-2017-indonesia

Sayangnya Arie Christopher selaku CEO Ferrari Jakarta masih belum mengungkapkan berapa harga yang dipatok untuk Ferrari GTC4Lusso T. “Saya sangat optimis dapat mendapat respons positif dari penggemar Ferrari di Indonesia,”‎ jelas Arie.

Sebagai salah satu mobil mewah dengan empat penumpang Ferrari GTC4Lusso T tentu memiliki desain yang cukup bongsor yaitu panjang 4.922 mm, lebar 1.980 mm, dan tinggi 1.383 mm serta jarak sumbu roda 2.990 mm. sedangkan dengan berbekal mesin V8 turbo 3.855 cc yang dipadu transmisi otomatis 7 percepatan mobil ini sanggup melesat hingga kecepatan maksimal 320 kilometer per jam dan untuk akselerasi 0 – 100 kpj hanya membutuhkan waktu 3,5 detik saja.

ferrari-gtc4lusso-t-2017-terbaru

Meskipun tergolong agresif namun mobil ini juga sangat cocok digunakan untuk harian karena Ferrari GTC4Lusso T didukung berbagai teknologi canggih seperti Variable Boost Management dan Variable Torque Curves dan tanpa turbo lag. Belum lagi disematkan pula berbagai perangkat pendukung sebut saja sistem rear wheel steering serta Side Slip Control yang membuat mobil ini lebih mudah dikendalikan.

Konsumen yang berminat membeli GTC4Lusso T terbaru ini harus sedikit bersabar karena pihak Ferrari Jakarta baru akan menyediakan unitnya pada tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here