Saturday, December 3rd, 2016 - Honda, Modifikasi, Motor Matik

OTONITY.com – Bore Up Mesin Honda Vario 110 FI, Punya Honda Vario 110 FI tapi pengen tenaga yang lebih dahsyat? Tenang, ada banyak cara supaya motor matik besutan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut bisa lebih responsif dari tenaga standarnya. Caranya cukup ganti beberapa komponen saja seperti knalpot racing milik R9 dengan harga sekitar Rp 900 ribu untuk versi motor matik.

Harganya memang tergolong tinggi namun soal kualitas dan juga performa sudah tidak perlu diragukan lagi, selain itu ganti juga bagian pembakaran dengan Koil Protec yang sudah didukung sistem Transistorized Control Ignition (TCI) sehingga bisa dipasang di motor berteknologi injeksi. Harga dari komponen ini tidak begitu mahal yakni hanya Rp 200 ribuan saja.

honda-vario-110-knalpot-racing

Jangan lupa Engine Control Unit (ECU) juga perlu disematkan untuk mengatur suplai bahan bakar, part yang satu ini banyak dibeli dipasaran dan untuk merek yang direkomendasikan adalah ECU aRacer Mini dengan harga sekitar Rp 2,6 jutaan.

Terakhir ganti busi bawaan dengan busi iridium (Baca juga: Kenali Lebih Jauh Apa Itu Busi Iridium) yang memiliki pengapian lebih optimal, biasanya harga dari busi jenis ini lebih mahal dibandingkan dengan busi standar bawaan pabrikan.

Honda CBR250RR Versi Repsol Edition, Cuma Tersedia 1.000 Unit

Detail Fitur Dan Spesifikasi Yamaha Fino Grande 2017

Daftar Harga Motor Matik Terbaru Bulan Maret 2017

Harga Motor Matik Bekas Murah Bulan Maret 2017

Honda Vario 110 eSP 2017 Usung Warna Baru, Harga Tetap

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia