Home Mobil Nissan Grand Livina Terbaru 2017 Lebih Murah dan Canggih

Nissan Grand Livina Terbaru 2017 Lebih Murah dan Canggih

1667
0

OTONITY.com – Nissan Grand Livina 2017 Indonesia, Meskipun hingga kini belum diketahui jadwal pasti kapan akan diluncurkan namun  saat ini PT Nissan Motor Indonesia tengah mempersiapkan Nissan Grand Livina terbaru. Kabar yang beredar pabrikan asal Jepang ini tidak hanya menghadirkan mesin yang lebih canggih saja namun untuk masalah harga ternyata juga akan lebih murah.

Menurut Budi Nur Mukmin selaku GM Strategi  Penasaran dan Perencanaan Produk PT NMI menjelaskan bahwa generasi baru Nissan Grand Livina akan dilengkapi dengan  fitur baru yang siap memanjakan para penggunanya.

Komponen Lokal

Budi menambahkan generasi terbaru dari Nissan Grand Livina 2017 banyak mengalami perubahan mulai dari desain hingga komponen yang digunakan akan lebih banyak memakai produk lokal sehingga harganya bisa lebih murah ketimbang sebelumnya. Sedikit informasi bahwa Nissan Grand Livina yang saat ini dijual oleh PT NMI merupakan produksi dari Nissan Indonesia di pabrik Purwakarta dengan memakai komponen 90 persen Asean termasuk sektor mesin.

Nissan Grand Livina 2016 Interior

Sedangkan pada Nissan Grand Livina 2017 dipastikan lebih murah karena tak hanya memakai komponen lokal saja tapi juga beberapa hal yang membuat harganya bisa lebih rendah.

Baca juga:

Visual Pengemudi Lebih Jelas

Meskipun begitu Budi memastikan kalau Grand Livina tetap akan berkualitas dan tidak ketinggalan beberapa fitur unggulan pun bakal siap dipasang, salah satunya yaitu fitur Around View Monitor (AVM) yang kini mulai populer digunakan oleh mobil-mobil keluaran terbaru.

Fitur Around View Monitor sangat berguna sekali bagi pengemudi karena memperlihatkan visual lebih luas di semua keliling kendaraan, dengan begitu pengemudi bisa lebih mudah dalam melakukan parkir. Walaupun tergolong canggih namun uniknya menurut budi teknologi Around View Monitor bukan termasuk fitur yang memakan banyak biaya produksi.

Bocoran terbaru mengungkapkan mobil MPV tujuh penumpang andalan NMI ini bakal diluncurkan dengan tambahan fitur baru tidak hanya AVM saja pada tahun depan, namun belum diketahui harga dan waktu pastinya, kemungkinan besar bertepatan dengan 2 pameran mobil terbesar di Indonesia yaitu GIIAS dan IIMS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here