Home Mobil Harga Mobil Harga Suzuki Ignis Untuk Eropa Dijual Rp 170 Juta, Berapa Di Indonesia?

Harga Suzuki Ignis Untuk Eropa Dijual Rp 170 Juta, Berapa Di Indonesia?

913
1

OTONITY.com – Berapa Harga Suzuki Ignis Di Indonesia, Setelah diluncurkan secara resmi pada ajang pameran otomotif Paris Auto Show 2016 pada awal tahun akhirnya harga Suzuki Ignis mulai terungkap sejak dijual pertama kali di Eropa terutama di Inggris. Produk terbaru yang dimiliki Suzuki ini mulai djual dengan harga 9.999 poundsterling atau sekitar Rp 170 jutaan untuk varian terendah sedangkan pada tipe tertinggi dibanderol 12.999 atau Rp 221 jutaan.

Berdasarkan informasi dari Carscoops, Suzuki Ignis untuk varian yang paling rendah yaitu SZ3 dibekali dengan velg 15 inci, lalu ada juga fitur electric window pada bagian depan, 6 buah airbag, radio DAB lengkap dengan bluetooth dan juga air conditioning (AC).

Sedangkan untuk tipe SZ-T dilengkapi dengan wheel arch, sistem navigasi satelit di empat kursi, roof rail, kursi belakang sliding dan velg 16 inci. Kemudian pada tipe tertinggi yaitu SZ5 hadir dengan fitur yang lebih lengkap seperti tambahan DLR dan lampu kabut depan, electric window di empat pintu, keyless entry & go, dual Camera Brake Support dan lampu LED.

suzuki-ignis-2017-terbaru

Di sektor dapur pacu mobil terbaru bergaya SUV mini ini memakai mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 89 Hp dan bisa ditanamkan pula teknologi hibrida ringan dengan menambahkan baterai lithium-ion serta generator.

New Suzuki Ignis diklaim sebagai mobil bergaya unik dengan mengusung banyak sekali keunggulan, tidak hanya desainnya saja yang keren namun konsumsi bahan bakarnya pun juga sangat irit yaitu mampu mencatat 23,2 kilometer per liter untuk jarak tempuh 100 kilometer dan menghasilkan emisi 97 gram per kilometer CO2.

Berikut Brosur Daftar Harga Suzuki Ignis

Ada dua pilihan transmisi pada Suzuki Ignis terbaru ini yaitu manual lima percepatan dan otomatis serta tersedia pula sistem penggerak empat roda. Untuk saat ini mobil crossover mungil buatan Suzuki tersebut baru dijual di daratan Eropa seperti Inggris dan Republik Irlandia namun menurut bocoran model ini juga bakal dijual di Indonesia pada tahun depan.

Baca juga:

Kehadiran Suzuki Ignis di pasar dalam negeri pasti bakal meramaikan kelas SUV kecil karena sekarang telah ada varian serupa yaitu Renault Kwid yang lebih dulu dijual. Namun apabila dibandingkan secara langsung dengan Kwid ataupun proyeksi untuk menggantikan Suzuki Splash masih akan mendapatkan banyak ubahan mengingat harganya berselisih jauh sampai 100 juta lebih dengan Ignis yang sudah dipasarkan di Eropa. Berminat?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here