Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki D-Tracker 150 Supermoto Bisa Untuk Harian

Modifikasi Kawasaki D-Tracker 150 Supermoto Bisa Untuk Harian

3103
0

OTONITY.com – Modifikasi Kawasaki D-Tracker 150, Siapa yang tidak kenal dengan Kawasaki D-Tracker 150, motor adventure yang dijual oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ini menjadi andalan bagi para pecinta petualang di tanah air dan tidak hanya dipakai di medan tanah saja namun juga sangat cocok digunakan di jalan raya untuk harian. Meskipun memiliki tampilan yang kekar tetap saja ada sebagian pemilik yang merasa spesifikasi asli dari pabrik belum mampu memuaskan keinginannya.

Salah satunya yaitu Cahyo pemilik Kawasaki D-Trackker 150 keluaran 2014 yang memodifikasi motor kesayangannya tersebut agar semakin agresif untuk keperluan sehari-harinya. Bekerjasama dengan Arena motor yang berlokasi di Ciledug spesialis modifikasi motor jenis supermoto Cahyo langsung ingin mengubah banyak bagian mulai dari kaki-kaki sampai mesin.

Untuk sektor kaki-kaki Kawasaki D-Trackker 150 tersebut didukung dengan suspensi upside down milik KTM 85 dibagian depan sedangkan yang belakang memakai lengan ayun dari KTM 250 dan monoshock KTM Ohlins. Tidak ketinggalan disematkan pula knalpot Honda CRF 250 Promoto Billet Endcap yang tinggal plug n play.

kawasaki-d-tracker-150-modifikasi

Supaya nyaman digunakan di segala medan Kawasaki D-Trackker 150 milik Cahyo ini memakai velg TK berdiameter 300 di depan dan 350 di belakang dengan dibalut ban merek Avon Diztanzia 120/70 di depan dan 150/60 untuk yang belakang.

Agar lebih agresif dan responsif motor adventure ini juga dilakukan perubahan pada sektor mesin terutama perangkat transmisi mengganti clutch set dengan merek TK serta CDI juga bermerek TK Racing. Sedangkan dibagian lainnya ada ubahan pada porting polish serta camshaft Kawahara. Dengan serangkaian modifikasi Kawasaki D-Tracker tersebut membuat tenaganya meningkat menjadi 35 persen dari sebelumnya.

Sebagai pemanis motor petualang ini disematkan berbagai aksesoris khas dari supermoto seperti velg dengan cat powder coating dan handguard merek Zeta. Nah buat anda yang pengen mengikuti jejak dari Cahyo tersebut cukup sediakan dana sekitar Rp 20 jutaan dengan pengerjaan hanya satu minggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here