Wednesday, December 28th, 2016 - City Car, Mobil, News

OTONITY.com – Promo Terbaru Mobil Murah LCGC, Di tahun ini pasar mobil mobil murah ramah lingkungan atau biasa dikenal dengan mobil LCGC kini semakin ramai setelah kehadiran duo MPV Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Dua mobil kembar ini menjadi varian 7 penumpang sekaligus menemani Datsun GO Panca yang sudah lebih dulu meluncur.

Selain kelas 7 penumpang mobil LCGC juga memiliki beberapa jenis 5 penumpang yang secara harga lebih murah seperti Ayla, Agya, Brio Satya, Datsun Go dan Suzuki Karimun Wagon R. Nah untuk anda yang ingin membeli mobil murah di akhir tahun 2016 ini silahkan segera datang langsung ke diler karena beberapa jaringan memberikan berbagai promo terbaru mobil LCGC menarik jelang akhir tahun ini. Promo-promo yang menggiurkan tersebut bisa berupa diskon potongan harga atau uang muka ringan.

Daihatsu Ayla

Dimulai dari diler Daihatsu di Jakarta Utara yang memberikan promo pada Daihatsu Ayla dengan uang muka ringan hanya Rp 9,5 juta hingga Rp 10 juta. “Jadi total uang muka yang harus dibayar, sekitar Rp 20 jutaan, dikurangi diskon tersebut, jadi hitungannya sangat murah,” jelas pramuniaga yang tidak mau disebutkan namanya.

Toyota Agya

Berikutnya ada diler Toyota di Jakarta Selatan yang juga memberikan promo pada Toyota Agya yaitu berupa uang muka ringan khusus dibulan Desember 2016 sebesar Rp 10,25 juta konsumen sudah bisa membawa pulang mobil tersebut. “Jadi konsumen hanya perlu membayarkan total uang muka, setelah itu proses kredit dimulai dan jika disetujui unitnya bisa kita segera kirim,” kata wiraniaga itu.

Karimun Wagon R

Sementara itu diler Suzuki juga ikut memberikan program uang muka ringan mencapai Rp 13 juta untuk konsumen yang ingin membeli Karimun Wagon R. “Promonya sampai akhir tahun dan untuk vin 2016. Kalau 2017 beda lagi, karena ada penyesuaian pajak dan lain sebagainya,” ungkap tenaga penjual Suzuki.

Honda Brio

Lanjut ke diler Honda di Jakarta Timur yang menawarkan promo menarik untuk konsumen Honda Brio Satya dengan memberikan uang muka hanya Rp 16 juta khusus di bulan Desember ini. “Ini merupakan promo akhir tahun kita buat konsumen, mungkin bulan depan promonya sudah berbeda lagi,” jelas pramuniaga Honda.

Datsun GO

Kemudian yang terakhir diler Datsun di Jakarta Selatan juga memanjakan para konsumen yang ingin membeli Datsun Go Panca yaitu berupa uang muka hanya Rp 15 jutaan dan angsuran rendah dibawah Rp 3 juta. “Masa kreditnya tergantung permintaan konsumen, kita sediakan dari satu hingga lima tahun,” kata tenaga penjual diler Datsun tersebut.

Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 20 Juta (Bag. 2)

Daftar Harga Mobil Murah LCGC Bulan Maret 2017

Harga Mobil Baru Termurah Di Indonesia “Cuma” Rp 65 Juta

Harga MPV Avanza, Mobilio Dan Ertiga Promo Akhir Tahun 2016

Perang Diskon Mobil SUV Fortuner Dan Pajero Akhir Tahun 2016

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia