Home Mobil Harga Mobil Diskon Harga MPV Murah Calya, Sigra Dan Datsun GO

Diskon Harga MPV Murah Calya, Sigra Dan Datsun GO

449
0

OTONITY.com – Promo Harga Calya-Sigra Dan Datsun GO, Di tahun 2016 ini pasar otomotif roda empat tanah air khususnya kelas mobil murah mengalami kemajuan yang semakin pesat. Di kelas mobil low cost green car (LCGC) ini ada dua jenis yakni model lima penumpang dan model tujuh penumpang. Untuk yang berjenis 5 penumpang pasti masyarakat banyak yang tahu karena sudah sangat familiar seperti Ayla, Agya, Brio Satya, Datsun Go dan Suzuki Karimun Wagon R.

sedangkan untuk yang berjenis 7 penumpang atau Low MPV kedatangan pemain baru seperti Toyota Calya serta Daihatsu Sigra sekaligus menjadi pesaing bagi Datsun GO Panca yang lebih dulu hadir. Secara harga ketiga varian ini tidak jauh berbeda namun perlu diakui mobil kembar Calya-Sigra lebih diunggulkan karena memiliki ruang kabin lega.

Bagi anda yang ingin membeli mobil MPV murah dengan harga miring maka akhir tahun seperti saat ini adalah waktu yang sangat tepat karena banyak bertebaran harga promo mobil mpv murah akhir tahun. Sebab beberapa diler sengaja memberikan potongan harga ataupun program lainnya guna menarik minat para konsumen.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh diler Daihatsu di kawasan Serpong dan menurut pramuniaga diler tersebut calon pembeli bisa memperoleh diskon yang menggiurkan berupa Promo uang muka untuk Calya-Sigra mulai Rp 14 jutaan dengan angsuran kredit hanya Rp 4 jutaan tenor 36 sampai 60 bulan namun syaratnya anda harus membeli maksimal tanggal 31 Desember.

Tidak ketinggalan Datsun juga melakukan hal serupa untuk MPV murah andalannya yaitu GO Calya, menurut tenaga penjual diler Datsun di Jakarta Selatan konsumen bisa memperoleh promo berupa uang muka hanya Rp 15 jutaan dan angsuran kredit Rp 2,9 jutaan. Tidak hanya itu saja keuntungan lain yang bisa diperoleh konsumen yaitu akan mendapat tambahan bonus aksesoris selama persediaan masih ada dan inden pun juga tidak terlalu lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here