Home Honda Harga MPV Avanza, Mobilio Dan Ertiga Promo Akhir Tahun 2016

Harga MPV Avanza, Mobilio Dan Ertiga Promo Akhir Tahun 2016

528
0

OTONITY.com – Promo Akhir Tahun Mobil MPV, Pasar otomotif dalam negeri khususnya roda empat sampai sekarang masih dikuasai oleh mobil keluarga berjenis MPV, mobil ini dianggap sangat cocok sekali untuk masyarakat Indonesia karena memiliki ruang kabin lega dan nyaman serta harga yang terbilang cukup terjangkau.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya setiap menjelang pergantian tahun banyak pabrikan yang menawarkan berbagai program menarik untuk memikat para konsumen. Biasanya diler-diler memberikan promo mobil akhir tahun berupa potongan harga atau uang muka rendah bagi para calon konsumen.

Salah satunya adalah Daihatsu Xenia yang pada akhir tahun 2016 ini bisa anda beli dengan dimulai Rp 8 juta saja. Menurut pramuniaga diler Daihatsu Jumlah uang muka yang ditentukan akan dipotong diskon kesepakatan untuk uang muka tersebut.

Sementara itu untuk kembarannya yaitu Toyota Avanza juga mendapat promo harga dengan uang muka Rp 12 juta dan bahkan menurut pramuniaga diler Toyota di Jakara Selatan konsumen masih bisa mendapat tambahan aksesoris.

Pramuniaga tersebut menambahkan pihak diler lebih mengutamakan pembeli kredit sehingga bisa langsung dikirim ke konsumen sekitar satu pekan setelah pemesanan.

Mobil keluarga lainnya yaitu Honda Mobilio juga memberikan promo di akhir tahun berupa uang muka Rp 16,6 juta dan untuk konsumen yang membeli secara tunai atau cash dapat potongan harga khusus. Yang menarik bagi konsumen dengan membeli tunai bisa berkesempatan memperoleh hadiah yang menggiurkan.

Diler Suzuki di Jakarta Timur juga tidak mau kalah ketinggalan meramaikan persaingan di akhir tahun 2016 ini. Produk unggulannya yaitu Suzuki Ertiga bisa dibeli dengan uang muka ringan. Untuk tipe GL M/T misalnya hanya Rp 13 juta, lalu GL A/T Rp 18 juta, GX M/T Rp 18 juta dan GX A/T Rp 21 juta.

Menurut pramuniaga diler Suzuki tersebut menjelaskan kalau konsumen ingin dapat mobil di akhir bulan maka bisa melakukan pembelian sebelum tanggal 31 Desember karena jika lewat dari tanggal tersebut maka akan memperoleh di awal Januari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here