Wednesday, December 28th, 2016 - Hatchback, Mobil, News

OTONITY.com – Promo Harga Jazz Yaris Mazda2 dan Swift, Tidak jauh berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya biasanya pihak diler memberikan berbagai promo mobil menarik di akhir tahun 2016 untuk semua model kendaraan tidak terkecuali pada kelas hatchback.

Seperti yang dilakukan oleh diler Toyota di Jakarta Selatan dengan memberikan diskon sebesar Rp 5 juta sampai Rp 8 juta untuk Toyota Yaris terbaru dan unitnya akan sampai ke konsumen pada akhir bulan Desember ini dengan catatan pembeli melakukan transaksi sebelum tanggal 31Desember karena jika lewat dari itu maka baru akan diproses pada awal tahun depan.

Sementara itu untuk Honda Jazz justru lebih besar yaitu mencapai Rp 15 juta dan khusus untuk pembeli kredit masih bisa memperoleh tambahan diskon lagi sesuai dengan kesepakatan. Menurut salah satu pramuniaga unit dari Honda Jazz tersebut masih tersedia dan ada banyak pilihan warna.

Kemudian untuk Mazda2 juga memperoleh diskon yang sangat menggiurkan yaitu mencapai Rp 20 juta sampai Rp 23 juta. “Hampir sama seperti bulan sebelumnya, namun untuk beberapa warna seperti merah, baru ada unitnya lagi tahun depan. Kita habiskan unit yang ada dulu,” ungkap tenaga penjual diler Mazda di Jakarta Barat yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Yang terakhir diskon besar mobil hatchback berasal dari diler Suzuki di Jakarta Timur dengan memberikan uang muka ringan pada Suzuki Swift yaitu hanya Rp 20 juta untuk tipe GX M/T dan Rp 23 juta pada varian GX A/T.

Toyota Yaris 2017 Diperkenalkan Di Eropa Usung Teknologi Baru

Daftar Harga City Car Terbaru Update Bulan Maret 2017

Suzuki Swift 2017 Akhirnya Resmi Diluncurkan, Ganti Model

Ini Bocoran Model Desain New Suzuki Ertiga 2017

Model Desain Suzuki Ignis Dan Baleno 2017 Yang Masuk Indonesia

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia