Tuesday, December 13th, 2016 - Mobil, MPV, News

OTONITY.com – Mobil Nasional Esemka Tidak Jadi Diproduksi Masal, Esemka yang merupakan Mobil nasional ini sebelumnya direncanakan bakal diproduksi secara masal pada pertengahan 2016 lalu. Namun sayangnya berdasarkan kabar terbaru proses dari perakitan mobil buatan dalam negeri yang akan dilakukan di pabrik di Cileungsi , Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersebut batal dikerjakan tahun ini.

hal tersebut disampaikan langsung oleh Hosea Sanjaya selaku Managing Director  PT Adiperkasa Cipta Esemka Hero (ACEH)yang menjelaskan bahwa ada perubahan jadwal sehingga niat untuk diproduksi pada 2016 gaga terealisasi. Dirinya menambahkan akan memberikan semua keterangan tersebut saat waktunya sudah tepat mengenai apa alasan pihak PT ACEH membatalkan produksinya sekaligus menjelaskan lanjutan dari program tersebut.

“Ada berbagai situasi dan kondisi, termasuk kondisi pasar otomotif,” ungkapnya. Meskipun begitu Hosea memastikan produksi massal dari mobil proses pembangunan pabrik tetap berlanjut dan tidak ada halangan sama sekali sehingga tidak menutup kemungkinan produksi massal dari mobil Esemka masih ada kemungkinan untuk segera dilakukan.

Sedikit informasi bahwa di pertengahan tahun 2016 mobil Esemka akan diproduksi massal dan beberapa persiapan sudah dilakukan termasuk membangun pabrik baru. Rencananya mobil dalam negeri tersebut akan berada di segmen komersial seperti pikap yang menyasar konsumen kelas menengah ke bawah dan para pebisnis UMKM.

Tertunda Setahun, Mobil Esemka Segera Meluncur Agustus 2017

Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 20 Juta (Bag. 2)

Daftar Harga Mobil Murah LCGC Bulan Maret 2017

Harga Mobil Baru Termurah Di Indonesia “Cuma” Rp 65 Juta

kelebihan keunggulan toyota agya terbaru 2015 indonesia

Promo Diskon Mobil Murah LCGC Akhir Tahun 2016

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia