Wednesday, December 14th, 2016 - Isuzu, Mobil, MPV, News

OTONITY.com – Mobil Isuzu Panther Terbaru 2017, Isuzu memang dikenal sebagai rajanya diesel di pasar Indonesia karena setiap produk yang dikeluarkan memang selalu memakai mesin diesel. Salah satu yang sampai sekarang masih menjadi andalan adalah Isuzu Panther yang merupakan mobil MPV tujuh penumpang.

Kabar bagusnya dalam waktu dekat Isuzu Panther bakal mendapat upgrade yang lebih segar dan berkelas dengan mengusung teknologi baru serta desain semakin sporty. Hal itu disampaikan langsung oleh Joen Boediputra yang merupakan Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

“Kami memang sedang mendevelop isuzu Panther terbaru, yang kami harapkan dalam waktu dekat model MPV tersebut bisa segera diluncurkan,” jelasnya. Joen menambahkan kalau model terbaru nanti tetap memakai nama Panther namun tentu saja mengalami banyak perubahan sehingga bakal berubah total baik dari segi dapur pacu, teknologi dan masih banyak lagi.

Mesin Kecil, Tenaga Lebih Besar

Joen juga menjelaskan untuk bagian dapur pacu pihak Isuzu akan menyematkan mesin berkapasitas 1.9 liter yang meskipun ukurannya lebih kecil namun tenaga yang dimiliki tetap bagus dan tangguh. Sedangkan soal produksi perdananya belum dilakukan di Indonesia yaitu di Thailand dan masih dipelajari untuk diproduksi secara lokal, namun yang pasti produk ini khusus untuk konsumen Indonesia.

Isuzu Panther Di Indonesia Dari Masa Ke Masa

Varian Tertinggi Isuzu MU-X 2.5 AT Premiere Tampil Di GIIAS Surabaya

Isuzu D-MAX 2016 Indonesia Ikut Diluncurkan, Harga Mulai Rp 341 Jutaan

Isuzu MU-X 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Harga Rp 448 juta

Isuzu MU-X Facelift Terbaru Siap Dipajang di GIIAS 2016

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia