Home Mitsubishi Mitsubishi XM Versi Produksi Bakal Mejeng Di IIMS dan GIIAS 2017

Mitsubishi XM Versi Produksi Bakal Mejeng Di IIMS dan GIIAS 2017

214
0

OTONITY.com – Berita Terbaru Mitsubishi XM, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sedang mempersiapkan mobil terbaru yang menggunakan konsep dari Mitsubishi XM. Kendaraan berjenis Small MPV namun bergaya crossover ini rencananya akan diproduksi secara massal pada tahun 2017 nanti dan kabar bagusnya juga bakal dijual di tahun yang sama apabila prosesnya tidak ada permasalahan.

Menurut informasi Mitsubhishi XM akan diproduksi di dalam negeri tepatnya di pabrik baru milik PT KTB di Greenland International Industrial Center (GIIC) Cikarang Pusat, Bekasi yang saat ini sudah mulai beraktivitas. Kabar baiknya XM Concept juga sudah mulai dilakukan pengetesan secara intensif baik di Jepang maupun di Indonesia. Irwan Kuncoro selaku Operating General Manager of MMC KTB menjelaskan mobil terbarunya nanti bakal menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia.

Namun meskipun sudah berstatus prototipe sayangnya Irwan belum mau memberikan lebih banyak bocoran terhadap produk anyar tersebut. dirinya hanya menjelaskan kalau desain Mitsubishi XM versi produksi bakal sesuai dengan ekspektasi masyarakat Indonesia. ”Kami kan sudah sosialisasi XM Concept, nanti kira-kira seperti itu, sama bagusnya dengan konsep,” ungkapnya.

Mitsubishi XM versi produksi bakal diperkenalkan oleh PT KTB dengan memanfaatkan salah satu ajang pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 atau Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Persiapan kelahiran Mitsubishi XM juga semakin dipercepat oleh KTB dengan menyediakan lebih banyak diler yaitu mencapai 94 diler untuk kendaraan penumpang di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here