Home Mobil Cuplikan Trailer Film Fast and Furious 8 “The Fate of the Furious”

Cuplikan Trailer Film Fast and Furious 8 “The Fate of the Furious”

310
0

OTONITY.com – Jadwal Rilis Film Fast Furious 8, Berita segera dirilisnya franchise film action balapan mobil Fast and Furious mulai banyak beredar dengan munculnya official trailer sejak hari Minggu kemarin (11/12). Dalam kurun waktu yang singkat kira-kira hanya tiga hari, video yang diunggah di Youtube oleh Consequence of Sound itu sudah mendapatkan viewer lebih dari satu juta.

Jadwal rilis film Fast and Furious 8 yang berjudul The Fate of the Furious ini direncanakan pada tanggal 14 April 2017 mendatang atau kira-kira sekitar 5 bulan lagi. Banyak sekali yang menunggu kapan film Fast and Furious 8 ini dirilis di Indonesia, hal ini bisa dilihat dari seri film sebelumnya mulai dari seri pertama hingga terakhir yang sudah diputar yaitu seri ke 7 pada bulan April 2015 yang lalu. Para penggemar Dom’s yang sudah menjadi ikon di franchise Fast and Furious ini selalu berjejalan mengantri di bioskop Indonesia.

Cuplikan trailer film Fast and Furious 8 yang diunggah di Youtube tersebut berdurasi 3 menit 17 detik yang kembali menampilkan adegan-adegan berbahaya penuh aksi yang seru, mulai dari aksi kebut-kebutan supercar, ledakan dan terselip beberapa adegan komedi untuk mencairkan suasana. Cerita film Fast Furious 8 yang ditampilkan dalam trailer ini menunjukkan beberapa karakter yang berbeda dengan seri sebelumnya, misalnya Toretto yang mulai sedikit menyimpang dari sebelumnya yang sudah kita kenal yaitu selalu sayang keluarga dan teman-temannya. Dengan bumbu cerita berbeda tentunya semakin membuat penasaran para penggemar setia Fast and Furious yang wajib menunggu hingga bulan April tahun depan.

Jika pada seri sebelumnya yaitu Fast and Furious 7 jumlah mobil yang dihancurkan dalam proses produksi salah satu film terlaris ini mencapai 230 unit dari total 340 unit yang dipakai. Namun, untuk sekuel terakhir yaitu Fast and Furious 8 informasi mengenai berapa jumlah mobil baru yang dihancurkan belum dibocorkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here