Home Jenis Mobil Hatchback Model Desain Suzuki Ignis Dan Baleno 2017 Yang Masuk Indonesia

Model Desain Suzuki Ignis Dan Baleno 2017 Yang Masuk Indonesia

817
0

OTONITY.com – Suzuki Ignis Dan Baleno Indonesia, Suzuki sepertinya ingin memperkuat segmen mobil hatchback crossover di tahun 2017 ini, hal itu bisa kita lihat dengan deretan produk baru di kelas tersebut dan bahkan untuk pasar Indonesia sudah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk segera diluncurkan.

Dua yang siap dirilis adalah Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis, rencananya untuk Suzuki Baleno hatchback terbaru akan diperkenalkan ke publik tanah air pada bulan Mei mendatang termasuk spesifikasi yang akan diusungnya. Sedangkan untuk Suzuki Ignis Indonesia yang sudah meluncur di beberapa negara diklaim akan menjadi pengganti Suzuki Splash di Indonesia, dengan tubuhnya yang mungil namun Ignis dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dan juga ruang kabin cukup lega dibandingkan dengan Splash.

Beberapa sumber pun juga sudah membocorkan sedikit spesifikasi tentang kedua mobil hatchback tersebut termasuk bocoran gambar terakhir yang memperlihatkan keduanya sudah ada di jakarta. Jika Ignis diluncurkan sebagai pengganti Splash maka Suzuki Baleno Hatchback bakal menempati posisi antara Suzuki Ignis dan Swift.

Pada bocoran foto tersebut Suzuki Ignis memakai kelir orange yang dilengkapi lampu proyektor dan DRL untuk tipe tertinggi. Sedangkan untuk yang berwarna biru Ignis memakai lampu Halogen dengan tanpa dilengkapi DRL dan foglamp yang bisa jadi itu merupakan varian terendah.

Sementara itu pada Suzuki Baleno yang tertangkap kamera hanya 1 unit saja yaitu berwarna merah dengan kode mesin K14B, 1.373 cc, 4 silinder segaris, VVT, DOHC yang diklaim dapat memuntahkan tenaga mencapai 93 Hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Bagi anda yang penasaran dengan kedua mobil hatchback keren dari Suzuki tersebut tidak perlu khawatir karena Ignis dan Baleno siap dirilis di Indonesia pada semester pertama tahun 2017 ini. Sayangnya belum ada ungkapan resmi dari PT SIS mengenai kapan waktu dan juga tempat peluncuran produk terbarunya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here