Home Bajaj Harga Mobil Baru Termurah Di Indonesia “Cuma” Rp 65 Juta

Harga Mobil Baru Termurah Di Indonesia “Cuma” Rp 65 Juta

2390
0

OTONITY.com – Mobil Baru Paling Murah Di Indonesia, Kamu kepengen punya mobil murah keluaran terbaru dengan harga dibawah Rp 70 juta, jawabannya adalah Bajaj Qute. Mobil asal India berbentuk mungil ini hanya dibanderol Rp 65 juta saja berstatus on the road Jakarta. Menariknya meskipun mungil namun mobil ini mampu menampung 4 orang yaitu 2 di depan dan 2 lagi di belakang. Bahkan di setiap kursinya sudah dilengkapi sabuk pengaman atau seatbelt sebagai fitur keselamatan standar.

Namun jangan heran dengan harganya yang sangat murah tersebut, pasalnya meskipun disebut mobil tapi Bajaj Qute ini sebenarnya hanya memakai mesin motor, hanya desain bodi, setir membulat dan hadirnya 4 kursi saja yang membuat kendaraan ini disebut dengan mobil.

Belum lagi secara kelengkapan fitur juga jauh dari harapan terutama dibagian dashboard yang bisa dibilang sangat standar. Dengan harganya yang hanya Rp 65 juta saya rasa sebagai kendaraan dengan predikat harga mobil baru termurah ini lebih cocok untuk berkeliling di perkotaan saja, apalagi dengan Cuma memakai mesin motor yang pasti Bajaj Qute cukup kesulitan untuk jarak jauh atau jalan-jalan ke daerah pegunungan.

Sedikit informasi tentang spesifikasi Bajaj Qute yaitu memiki panjang 2.752 mm, lebar 1.312 mm, tinggi 1.652 mm, radius putar 3,5 mm, berat kosong 450 kg dan panjang sumbu 1.925 mm. bagian dapur pacunya mobil ini hanya didukung mesin berkapasitas 200 cc saja dengan tenaga 13,3 Hp dengan torsi 5500 rpm dan torsi 19 Nm pada 4000 rpm. Kecepatan maksimal dari Bajaj Qute ini adalah 75 km per jam.

Keuntungan Dan Kerugian

Bajaj memang bukan perusahaan otomotif besar namun setidaknya mereka selalu menghadirkan produk murah yang menyasar golongan menengah ke bawah. Khusus untuk mobil dengan mesin hanya 200 cc ini saya rasa cukup mahal untuk harganya yang mencapai Rp 65 juta.

Belum lagi fitur yang dimiliki juga kurang memuaskan, jadi anda cukup menambah uang Rp 15 juta saja sudah bisa mendapatkan Datsun GO atau Daihatsu Ayla tipe terendah yang tentu saja secara kualitas mesin, fitur dan lain sebagainya jauh lebih unggul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here