Home Jenis Mobil City Car Harga Suzuki Ignis Indonesia Tidak Mahal

Harga Suzuki Ignis Indonesia Tidak Mahal

758
0

OTONITY.com – Harga Suzuki Ignis, Memasuki tahun 2017 ini Suzuki masih menyiapkan beberapa line up mobil baru untuk diluncurkan di pasar Indonesia. Yang paling banyak ditunggu salah satunya adalah Suzuki Ignis yang beberapa waktu lalu sudah sering tampil di pameran-pameran mobil baik nasional maupun internasional. Dikabarkan dalam waktu dekat ini pada kuartal pertama tahun 2017 Suzuki Ignis akan resmi meluncur di Indonesia, bahkan kisaran harga jual Suzuki Ignis sudah bocor.

Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, tanggal rilis Suzuki Ignis akan dilakukan perdana pada bulan Maret-April bertepatan dengan event IIMS 2017.

Harga pastinya masih belum berani untuk diinformasikan tetapi instruksinya berada di bawah 200 juta, ujar salah satu tenaga penjual di dealer resmi Suzuki.

Pramuniaga itu memastikan kembali jika di bawah 200 juta namun masih tetap Rp 150 juta, untuk lebih tepatnya mungkin nanti menjelang peluncuran resminya, lanjut sales tersebut.

Beberapa bulan yang lalu ramai dikabarkan bahwa crossover kompak ini akan masuk pada segmen mobil murah untuk menemani Kwid karena secara garis besar menganut konsep desain yang sama yaitu mini crossover. Tetapi kabar tersebut mungkin tidak benar mengingat bocoran harga Suzuki Ignis berada di kisaran Rp 150 jutaan.

Kemungkinan Suzuki tidak mau mengulang kasus Suzuki Celerio yang dibanderol dengan harga nanggung Rp 130-140 jutaan. Hal tersebut terbukti dengan record penjualan Suzuki Celerio yang sangat tidak menggembirakan dan dicap oleh sebagian orang sebagai mobil gagal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here