Home Motor Harga Motor Harga Yamaha Aerox 155 VVA Diumumkan, Lebih Mahal Dari Vario 150

Harga Yamaha Aerox 155 VVA Diumumkan, Lebih Mahal Dari Vario 150

603
0

OTONITY.com – Harga Motor Yamaha Aerox 155, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya secara resmi mengumumkan banderol harga Yamaha Aerox 155 terbaru di Indonesia. Motor terbaru 2017 yang cukup menyita perhatian pada akhir tahun lalu ini sudah bisa dipesan melalui booking online pada situs resmi Yamaha Indonesia.

Harga yang diumumkan tersebut hanya satu varian saja yaitu tipe standar. Kemudian untuk tipe lainnya harap bersabar karena akan dilakukan secara bertahap. Harga yang ditawarkan YIMM untuk Aerox 155 ini adalah Rp 21,85 juta on the road Jakarta.

Harga di atas sedikit lebih mahal apabila dibandingkan dengan Honda Vario 150 Sporty yang memiliki banderol harga Rp 20,5 juta dan Vario 150 MMC yang memiliki harga Rp 20,65 juta on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dengan spesifikasi di atas kertas lebih baik dari Vario 150 tentunya tidak mengejutkan apabila memiliki banderol harga yang sedikit lebih tinggi sekitar 1 jutaan masih bisa dianggap normal.

Perlu diingat, harga Yamaha Aerox 155 tersebut adalah untuk versi standar atau paling bawah. Berbeda lagi dengan Tipe R-Version dan S-Version yang pastinya akan dibanderol lebih tinggi dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Akan tetapi YIMM sudah memberikan instruksi bahwa harga Aerox 155 tidak akan tembus Rp 25 juta ke atas dimana rentang harga tersebut akan bentrok dengan Yamaha NMAX.

“Yamaha Aerox 155 ini memiliki fitur melimpah untuk motor matik sport. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, dirasa akan cukup bersaing dengan para kompetitor. Pemesanan Yamaha Aerox 155 sudah bisa dilakukan pada website yang sudah disiapkan yaitu, http://www.yamahamotoronline.co.id,” terang M. Abidin selaku GM Aftersales Division YIMM.

Untuk pemesanan online Yamaha menyiapkan unit yang terbatas, lebih jauh lagi bisa menunggu distribusi ke dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here