Home Jenis Mobil City Car Ini Tampilan Suzuki Karimun Wagon R Model Tahun 2017

Ini Tampilan Suzuki Karimun Wagon R Model Tahun 2017

2122
0

OTONITY.com – Suzuki Karimun 2017, Salah satu majalah otomotif di Jepang baru-baru ini menampilkan bocoran model Suzuki Karimun Wagon R untuk tahun 2017. Di Jepang sendiri dilaporkan model ini akan meluncur pada bulan Februari mendatang.

Desain yang ditampilkan tersebut memang belum sepenuhnya final, karena sebagian besar model tersebut adalah rekayasa digital yang diambil dari berbagai spyshot yang beredar. Selama ini memang benar mobil yang diluncurkan biasanya akan mirip dengan rekayasa digital buatan beberapa majalah otomotif di Jepang. Kemungkinan besar memang benar-benar mendapatkan bocoran dari merk pembuatnya yang kebanyakan adalah perusahaan otomotif asal negeri sakura tersebut.

Berdasarkan gambar tersebut bisa dilihat body Karimun Wagon R terbaru 2017 ini terlihat lebih tinggi dan tetap boxy. Pada bagian fascia depan tampil lebih modern dan bisa dibilang ada peningkatan desain.

Lampu kuartet bagian depan tersambung dengan grill yang dipoles dengan aksen krom dengan ukuran cukup tebal membuat tampilannya menjadi lebih mewah. Bemper memiliki air scoope yang cukup besar, dan juga pilar B lebih tebal. Menuju buritan belakang, lampu terletak pada bagian bawah dan banyak yang mengatakan desain belakannya cukup susah untuk dipahami mengingat tampilan depan yang cukup modern.

Kedua tipe Karimun Wagon R 2017 ini masih akan berstatus kei car di Jepang sana dengan mengusung mesin 660cc kode R06A tersedia juga dalam paket turbo. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT. Bila model ini masuk Indonesia tentunya akan menyegarkan penampilan Suzuki Karimun Wagon R yang termasuk dalam segmen LCGC tetapi kalah pamor dengan Brio, Agya dan Ayla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here