Home Honda Harga Honda Mobilio Facelift 2017 Lebih Mahal 5 Juta

Harga Honda Mobilio Facelift 2017 Lebih Mahal 5 Juta

1216
0

OTONITY.com – Harga Honda Mobilio Facelift 2017, Sebentar lagi PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap meluncurkan Mobilio Facelift terbaru pada akhir pekan ini. Meskipun belum ada pernyataan resmi tetapi teaser video Honda Mobilio facelift tersebut sudah diunggah di Youtube dan menghinformasikan kehadirannya pada tanggal 13-15 Januari 2017 di Jakarta.

Menurut salah satu sumber dari tenaga penjual di dealer Honda Jakarta Timur, mengatakan detail lebih lengkap bahwa perubahan Honda Mobilio 2017 ini cukup signifikan untuk sektor tampilan depan. Sedangkan untuk harga akan ada penyesuaian sedikit lebih mahal apabila dibandingkan dengan model yang dijual saat ini.

“Untuk harga tepatnya belum bisa kami sampaikan, tetapi untuk informasinya akan lebih mahal Rp 5 jutaan dibandingkan dengan model yang ada saat ini,” lanjut tenaga penjual Honda di Jakarta Timur tersebut.

Jika memang benar demikian maka bila dibandingkan dengan harga Honda Mobilio tipe terendah yang berada di angka Rp 187 juta dari model yang ada saat ini yaitu Rp 182 juta, kemudian untuk varian tertinggi yaitu Mobilio RS CVT dari Rp 236 juta bisa menjadi hingga Rp 241 jutaan.

Baca juga:

“Tidak hanya itu saja, bahkan bagi para konsumen yang ingin memesan Honda Mobilio facelift 2017 sudah bisa melakukan pemesanan dengan menyertakan KTP dan tanda jadi Rp 5 juta,” lanjutnya lagi.

Bila diteliti lebih jauh dari video yang beredar, wajah depan Honda Mobilio 2017 sedikit menyerupai Honda HR-V dan Honda City terbaru yang juga akan diluncurkan pada bulan Januari ini di Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here