Tuesday, January 10th, 2017 - Honda, Mobil, MPV, News
Selamat Datang, Di situs OTONITY yang mengulas berbagai informasi terkait dengan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan. Seperti yang diulas pada artikel berikut, Honda Mobilio Facelift 2017 Meluncur Tidak Lama Lagi.

OTONITY.com – Honda Mobilio 2017 Indonesia, Memasuki tahun 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung memberikan gebrakan ke pasar otomotif tanah air dengan melakukan upgrade pada salah satu mobil baru terlaris mereka yaitu Honda Mobilio. MPV tujuh penumpang yang bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga ini melakukan penyegaran pada beberapa sektor. Bocoran tampilan baru tersebut diungkapkan dari video yang diunggah di Youtube oleh HPM.

Ubahan yang biasa terjadi pada model facelift yaitu bagian eksterior yang terlihat lebih fresh. Grill depan dibuat mirip dengan Honda HR-V kemudian untuk mempercantik tampilan lis krom dan logo honda berukuran besar disematkan pada bagian tengah. Bila diperhatikan baru-baru ini desain mobil honda memiliki ciri khas pada bagian dibawah headlamp, mungkin Honda mulai menampilkan sebuah ciri khas tersendiri pada produk-produk mereka.

Kapan Honda Mobilio facelift 2017 meluncur? Direncanakan oleh Honda akan meluncur pada bulan ini. Untuk tanggal pastinya belum ada informasi lebih lanjut. Tetapi apabila dilihat pada bagian akhir video menunjukkan sebuah tanggal yaitu pada akhir pekan ini 13-15 Januari di salah satu Mal di Jakarta Barat.

Harga Honda Mobilio Facelift 2017 Lebih Mahal 5 Juta

Ini Bocoran Model Desain New Suzuki Ertiga 2017

Harga MPV Avanza, Mobilio Dan Ertiga Promo Akhir Tahun 2016

Diskon Harga MPV Murah Calya, Sigra Dan Datsun GO

Harga Mobil Honda Mobilio Promo Akhir Tahun 2016

KLIK (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

OTONITY.COM

×

Yamaha R25 Terbaru 2017 Usung Striping Baru, Harga Tetap Sama

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Januari 2017 Lengkap Semua Tipe

Honda Mobilio Facelift 2017 Meluncur Tidak Lama Lagi

Harga Honda Mobilio Facelift 2017 Lebih Mahal 5 Juta

Ini Tampilan Suzuki Karimun Wagon R Model Tahun 2017