Home Mobil Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

180
0

OTONITY.com – Mobil Baru 2017 Toyota C-HR, Mobil crossover terbaru bernama Toyota C-HR sempat mejeng di ajang GIIAS 2016, mobil suv terbaru bertampang kekar tersebut sengaja diboyong oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk melihat respon masyarakat sebelum nantinya resmi diluncurkan, meskipun banyak yang berminat namun pihak Toyota Indonesia sendiri belum memberikan kepastian kapan C-HR kapan bisa djual di tanah air.

Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive GM Marketing TAM mengungkapkan saat ini pihaknya sedang mengkaji sehingga belum bisa memberikan kepastian kapan Toyota C-HR bisa hadir di Indonesia. Padahal pesaing Honda HR-V 2017 ini sudah mulai dijual di beberapa negara sejak tahun 2016 kemarin seperti di Eropa dan Jepang serta salah satu negara di ASEAN yaitu Thailand.

“Memasukkan produk tidak mudah, apalagi di Indonesia line-up mobil Toyota sudah banyak sekali. Respons untuk Toyota CHR Indonesia memang cukup baik, sudah banyak yang tanya dan menantikan,” imbuhnya.

Soerjopranoto menambahkan Toyota C-HR sebenarnya memiliki peluang bagus untuk dijual di Indonesia mengingat tahun kemarin segmen SUV tengah mengalami pertumbuhan yang sangat baik.

Hanya saja untuk memasukkan sebuah produk SUV terbaru bukanlah perkara mudah apalagi yang bukan produksi dalam negeri. Menurut Soerjopranoto pihak prinspial pasti akan menanyakan tentang seberapa besar peluang mobil tersebut bisa diterima dipasaran.

Walaupun begitu Soerjopranoto yakin jika animo dan permintaan masyarakat tinggi maka tidak menutup kemungkinan Toyota C-HR bisa segera mendarat di tanah air. Kita tunggu saja kepastiannya di event otomotif terbesar di Indonesia yaitu IIMS dan GIIAS yang akan diadakan pada bulan Mei dan September tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here