Home Mobil Harga Mobil Daftar Harga Toyota Kijang Innova Venturer 2017

Daftar Harga Toyota Kijang Innova Venturer 2017

501
0

OTONITY.com – Harga Innova Venturer Tipe Tertinggi, Toyota Innova versi Venturer Resmi mulai dijual dengan harga mulai Rp 386,3 juta sampai Rp 445,6 juta berstatus on the road Jakarta. Versi termewah dari varian Innova terbaru tersebut memiliki selisih harga sekitar Rp 12 jutaan dari tipe dibawahnya yaitu Q.

Namun karena lebih mahal sudah pasti Innova Venturer memiliki beberapa keistimewaan seperti penambahan fitur baru dan eksterior yang lebih keren. sedangkan untuk dapur pacunya tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan dengan Innova generasi terakhir.

Tipe Q Diesel Tidak Lagi Dijual

Untuk Toyota Innova Venturer terdiri dari empat tipe yaitu bensin 2.0 liter dengan transmisi manual dan otomatis serta mesin diesel 2.4 liter juga dengan transmisi manual dan otomatis. Kehadiran Innova Venturer membuat Innova tipe Q diesel dihilangkan sedangkan untuk Q bensin masih tetap dijual.

Menurut Henry Tanoto selaku Vice President Directur PT Toyota Astra Motor kehadiran Innova Venturer merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen dimana ada beberapa yang meminta penambahan tipe yang lebih mewah sedangkan untuk Q diesel kurang begitu diminati.

Desain New Toyota Innova Venturer lebih keren berkat hadirnya aksen krom di beberapa bagian seperti pada lampu kabut, bagian bodi depan bagian bawah dan grill. Sementara itu di dalam ruang kabinnya terdapat AC otomatis dan di sektor panel instrumen dilengkapi layar TFT, tidak ketinggalan fitur auto pada kaca yang dapat naik dan turun.

Harga Toyota Innova Venturer

  • 2.0 M/T Gasoline Rp 386,3 juta
  • 2.0 A/T Gasoline Rp 406,4 juta
  • 2.4 M/T Diesel Rp 424,2 juta
  • 2.4 A/T Diesel Rp 445,6 juta

Innova  tipe Q

  • 2.0 Q M/T Rp 373,6 juta
  • 2.0 Q A/T Rp 393,7 juta
  • 2.4 Q M/T DIESEL Rp 411,8 juta
  • 2.4 Q A/T DIESEL Rp 433,2 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here