Home Mobil Toyota Corolla Altis 2017 Resmi Rilis, Apa Saja Yang Berubah?

Toyota Corolla Altis 2017 Resmi Rilis, Apa Saja Yang Berubah?

268
0

OTONITY.comAll New Toyota Corolla Altis 2017 resmi dirilis oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia. Mobil sedan medium tersebut kini tampil lebih keren dan stylish berkat deretan ubahan baru. Sebenarnya pesaing Honda Civic ini tidak begitu berubah besar namun hanya penyegaran saja seperti desain lampu Bi-Beam Projector dengan LED.

Kemudian ada juga tambahan mode sport yang bisa diplilih pengemudi apabila ingin sensasi berkendara lebih agresif. Total ada 16 ubahan yang terdapat pada New Toyota Corolla Altis 2017 ini baik dari segi eksterior dan interior.

“Semua perubahan itu mengakomodir permintaan pelanggan, terutama orang-orang yang punya ekspektasi tinggi dengan kemewahan lebih,” jelas Fransiskus Suryopranoto selaku Executive General Manager TAM.

Ubahan Corolla Altis 2017

Desain baru pada lampu belakang.

Bentuk grill AC berubah

Kualitas bahan interior lebih baik

Panel instrument lebih elegan

Layar 4.2 inci dengan software Toyota Touch 2

Corolla Sedan Terlaris

Perlu diketahui Toyota Corolla merupakan mobil sedan legendaris dan menjadi mobil terlaris di dunia. Hingga generasi ke 11 ini total sudah ada 44 juta unit yang telah terjual di seluruh dunia.

Daftar Harga

Untuk All New Toyota Corolla Altis 2017 Indonesia ada dua tipe yang dipasarkan yaitu tipe 1.8 V A/T dibanderol Rp 456,6 juta atau lebih mahal Rp 12,5 juta dari sebelumnya dan tipe 1.8 G M/T Rp 422,1 juta atau naik Rp 13,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here