Home Motor Motor Sport Harga Yamaha R15 Model Lama Diskon Hingga Rp 2 Jutaan

Harga Yamaha R15 Model Lama Diskon Hingga Rp 2 Jutaan

328
0

OTONITY.com – Harga Yamaha R15 Model Lama, Usai memperkenalkan motor terbaru Yamaha R15 2017 yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, praktis penjualan R15 model lama diprediksi bakal mengalami penurunan karena banyak konsumen yang lebih memilih menunggu kehadiran model terbaru di diler Yamaha.

Untuk mengantisipasi menumpuknya stok model lawas di diler pihak Yamaha Indonesia melakukan pemangkasan harga, hal itu disampaikan oleh Dyonisius Beti selaku Executive Vice President Director YIMM bahwa pengurangan harga yang dilakukan sengaja dilakukan sebelum All New Yamaha R15 diproduksi dan dipasarkan secara resmi antara kuartal I atau II 2017 nanti.

Potongan Harga Yamaha R15

Dyonisius menambahkan potongan harga yang dilakukan sampai periode yang belum bisa dipastikan, menurutnya begitu stok R15 lawas menipis langsung model baru didatangkan ke diler. Sementara itu pemberian potongan harga yang diberikan lumayan besar yakni antara Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta. itu artinya harga Yamaha R15 generasi lama yang saat ini dibanderol Rp 31,3 juta on the road Jakarta bisa anda beli dengan harga cukup Rp 28 juta sampai Rp 29 jutaan.

Hanya saja Dyon tidak bisa menyebutkan secara pasti berapa stok Yamaha R15 lawas yang masih tersedia, namun dia memperkirakan stok baru akan habis sekitar 1bulan sampai 2 bulan ke depan karena rata-rata stok sisa banyak tersebar di diler-diler kota besar.

Dirinya juga menjelaskan apabila Yamaha R15 lama sudah habis sebelum penjualan resmi R15 baru maka pihak Yamaha siap menambah stok yang kosong selama beberapa saat.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Yamaha R15 terbaru sudah diluncurkan beberapa waktu lalu di sirkuit Sentul, Bogor bersamaan dengan kedatangan duo pebalap Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia. Sayangnya belum ada kabar dari YIMM mengenai harga dari pesaing Honda CBR150RR dan Suzuki GSX-R150 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here