Home Honda Honda CBR250RR Versi Repsol Edition, Cuma Tersedia 1.000 Unit

Honda CBR250RR Versi Repsol Edition, Cuma Tersedia 1.000 Unit

380
0

OTONITY.com – Harga Honda CBR250RR Edisi Repsol, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis satu varian baru dari All New Honda CBR250RR yaitu versi Repsol Edition untuk melengkapi beberapa varian yang sudah lebih dulu diluncurkan. Untuk Versi terbaru ini dijual dengan jumlah terbatas yakni hanya 1.000 unit saja dan sudah dapat dipesan mulai sekarang. (10/02)

Varian All New Honda CBR250RR Repsol Edition ini merupakan versi terbaru untuk penggemar MotoGP khususnya penggemar tim Honda Repsol, untuk itu desain dan juga grafisnya tidak jauh berbeda dengan tunggangan milik Dani Pedrosa dan juga sang juara dunia Marc Marquez yang akan digunakan pada musim 2017 nanti yang juga ikut dalam peluncuran motor baru tersebut.

Meskipun mengusung grafis baru namun untuk spesifikasinya tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap memakai mesin berkapasitas 249,7 cc DOHC, 8 Katup dengan parallel twin cylinder 6 percepatan yang didukung pula oleh fitur-fitur unggulan seperti lampu proyektor dibagian depan, suspensi depan upside down, jok bertingkat, speedometer digital, rem cakram, teknologi ABS, lampu belakang sudah LED dan fitur throttle by wire.

Hanya Tersedia Versi ABS

Namun untuk New Honda CBR250RR Repsol Edition ini hanya memiliki tipe ABS saja sehingga harganya pun juga tergolong lebih tinggi. Pihak AH melepas varian baru repsol edition tersebut dengan banderol Rp 72 juta berstatus on the road Jakarta. Sedangkan untuk varian lain seperti tipe warna anchor graymetallic dan mat gunpowder black metallic dijual Rp 63,15 juta untuk standar dan Rp 69,15 juta pada varian ABS.

(Baca juga: Spesifikasi Lengkap All New Honda CBR250RR)

Sementara itu untuk versi Honda Racing Red dijual Rp 63,75 juta di tipe standar dan Rp 69,75 pada seri ABS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here