Home Motor New Segway Vespa, Desain Body Layaknya Motor Vespa Tahun 60 an

New Segway Vespa, Desain Body Layaknya Motor Vespa Tahun 60 an

4597
0

OTONITY.com – Segway Vespa Alat Trasnportasi Elektrik Ramah Lingkungan 2014. Vespa merupakan motor fenomenal dengan desain unik yang mampu menyedot banyak pasang mata jika melihatnya, meskipun vespa merupakan motor desain jadul sampai sekarangpun masih banyak yang memilikinya dan sering kita jumpai di Indonesia. Karena desainnya yang fenomenal baru-baru ini meluncur segway dengan desain body layaknya vespa tahun 60 an, kendaraan ini disebut Segway Vespa karena menggunakan body seperti vespa namun dengan teknologi Segway.

Segway Vespa yang nampak unik namun futuristik ini adalah kendaraan listrik yang dibekali dengan dua roda berdampingan layaknya segway pada umumnya yang mampu melesat dengan kecepatan maksimal hanya 20 km/jam. Seperti yang dijelaskan oleh Autoevolution bahwa Segway Vespa ini merupakan maha karya yang sangat unik sentuhan desainer berjiwa seni yang dirancang berbasis Piaggio serta sebagai Kendaraan ramah lingkungan yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

New Segway Vespa, Desain Body Layaknya Motor Vespa Tahun 60 an

Segway Vespa terbaru ini merupakan alat transportasi yang ramah lingkungan karena menggunakan sumber tenaga dari mesin listrik yang mampu menopang beban seberat 180 kg dan tetap mampu melesat pada medan jalan menanjak dengan tingkat kemiringan sebesar 30 derajat. Mesin listrik sebagai tenaga penggerak apabila terisi penuh membuat Segway Vespa baru ini mampu menempuh jarak maksimal 35 km dengan kecepatan maksimal 20km/jam dan sumber tenaga yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 1,34 hp, alat transportasi yang cukup direkomendasikan untuk aktifitas konsumen yang lebih dominan di daerah perkotaan mengingat motor ini mampu menahan beban yang cukup berat dan yang terpenting adalah ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here