Home Jenis Mobil City Car Ini Perbandingan Nissan March 2017 Facelift Dengan Versi Lama

Ini Perbandingan Nissan March 2017 Facelift Dengan Versi Lama

86
0

OTONITY.com – Spesifikasi Dan Fitur Baru Nissan March 2017, Di awal tahun 2017 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis Nissan March Facelift terbaru dengan tampilan yang lebih keren dan stylish. Mobil city car hatchback ini tidak hanya memiliki desain yang lebih segar namun juga tambahan fitur baru yaitu audio yang lebih advanced karena dilengkapi dengan layar 7 inch, MP3, Bluetooth dan lain sebagainya.

Sistem Head Unit Baru

Budi Nur Mukmin selaku GM Marketing Strategy NMI mengatakan head unit baru tersebut menambah kesan lebih modern pada New Nissan March Facelift 2017 ini dan juga membuat pengemudi juga semakin nyaman. Selain itu Budi menambahkan kalau fitur baru tersebut sengaja disematkan setelah mendapat banyak masukan saat survei kepada para pelanggan.

Bumper DRL

Sedangkan untuk bagian ekseriornya New Nissan March 2017 ini mengalami sedikit perubahan ringan terutama dibagian bumper depan memakai lampu daytime running lights LED yang lebih keren dibandingkan sebelumnya. “Kelebihan dari DRL ini dibanding foglamp, dia menyerap daya yang lebih kecil kurang dari 10 watt, sedangkan dari sisi foglamp menyerap lebih dari 100 watt, kalau dari sisi tingkat keterangan ini lebih terang dibanding foglamp,” tambah Budi.

Hadirnya lampu DRL tersebut membuat tampilan pesaing Honda Jazz ini bertambah stylish dan tentunya semakin modern, selain itu dengan adanya lampu DRL juga meningkatkan keselamatan selama berkendara karena cahaya yang dihasilkan jauh lebih terang.

Fitur Audio

Sementara itu Davy J. Tuilan selaku Vice President of Nissan Marketing & Sales NMI menjelaskan dengan adanya tambahan fitur audio pada interior Nissan March tersebut membuat mobil ini memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan sebelumnya. Davy menambahkan jika konsumen ingin mengganti dengan merek aftermarket dan memasangnya di bengkel umum maka garansi bisa hangus.

“Kami jamin pemakaiannya aman. Jadi mendingan pakai head unit dari kami saja, jangan pakai yang dari aftermarket,” jelas Davy. selain fitur audio dan DRL ada juga penambahan panel dibagian bagasi belakang yang membuat mobil ini terlihat semakin menarik dan unik.

Ya, perbandingan nissan march baru dan lama hanya itu saja head unit dan DRL tidak ada lagi yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here