Home Chevrolet Chevrolet Spark 2017 Indonesia Segera Rilis Generasi Terbaru

Chevrolet Spark 2017 Indonesia Segera Rilis Generasi Terbaru

388
0

OTONITY.com – Chevrolet Spark 2017, Generasi terbaru dari Chevrolet Spark kabarnya siap diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Mobil baru berdesain keren ini nantinya akan bersaing dengan mobil-mobil perkotaan lainnya yang berasal dari pabrikan Jepang seperti Honda Brio, Mitsubishi Mirage dan Kia Picanto.

Chevrolet Spark terbaru untuk pasar Indonesia diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan Spark yang sudah lebih dulu diluncurkan di Korea Selatan beberapa waktu lalu, bahkan menurut informasi yang beredar, ada kemungkinan produk tersebut bakal masuk tanah air dengan didatangkan langsung atau CBU dari Korsel.

Namun jika memang berasal dari Korsel maka spesifikasi Chevrolet Spark Indonesia dengan Korsel akan sedikit berbeda terutama dari segi mesin. Di negeri gingseng tersebut Spark memakai mesin 1 liter tiga silinder tenaga 73 Hp dan torsi 95 Nm. sedangkan untuk Indonesia kabarnya mengusung mesin 1.2 liter dengan tenaga mencapai 80 Hp.

Banyak Fitur Baru

Kemudian dibagian eksterior Chevrolet Spark Indonesia juga lebih menarik karena terdapat lampu kabut dan spoiler. Sedangkan dibagian ruang kabin ada banyak perbedaan dan salah satunya adalah letak setir untuk Indonesia berada di sebelah kanan dan ada juga beberapa tambahan fitur-fitur canggih seperti android auto dan apple carplay.

Belum ada informasi detail dari pihak Chevrolet Indonesia mengenai spesifikasi lebih detail dari Chevrolet Spark 2017, namun untuk dimensinya mobil ini memiliki panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm dengan tinggi 1.475 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here