Home Jenis Mobil Hatchback Toyota Yaris 2017 Diperkenalkan Di Eropa Usung Teknologi Baru

Toyota Yaris 2017 Diperkenalkan Di Eropa Usung Teknologi Baru

369
0

OTONITY.com – Mobil Yaris Model Tahun 2017, Versi terbaru dari Toyota Yaris resmi dirilis untuk pasar Eropa dengan desain yang jauh lebih elegan dan stylish jika dibandingkan dengan yang ada di Indonesia yaitu “berkumis”. Mobil hatchback anyar ini masih berbasis generasi ketiga dari Yaris dan secara tampilan nyaris sama seperti bocoran spy shot untuk Jepang.

Ada banyak perubahan pada New Toyota Yaris 2017 versi Eropa ini mulai dari eksterior depan, belakang, samping, sampai interior yang terlihat lebih dinamis dan keren. Bahkan untuk model ini Toyota menghadirkan dua warna baru sekaligus yaitu Hydro Blue dan Tokyo Red.

Mesin Baru

Selain warna dan desain baru tersebut, Toyota Yaris 2017 juga dibekali mesin baru yakni berkapasitas 1.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 111 Hp dan torsi puncak 136 Nm sebagai pengganti 1.5 liter naturally aspirated 4-silinder.

Sayangnya kemungkinan untuk mendatangkan Toyota Yaris ini ke pasar tanah air sangat sulit karena spesifikasi yang diusung berbeda dengan karakteristik orang Indonesia. Selain itu sebelumnya pihak Toyota juga sudah memastikan kalau produk tersebut hanya untuk pasar Eropa dan Jepang saja.

Kalaupun masuk ke Indonesia dengan spesifikasi dan juga fitur yang sama tentunya harga yang ditawarkan juga bakal jauh lebih mahal, untuk pasar dalam negeri PT Toyota Astra Motor (TAM) juga baru saja merilis Yaris terbaru dengan tampilan yang lebih segar dan ada tambahan versi baru yakni Toyota Yaris Heykers yang dengan tampang lebih garang beraliran crossover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here