Home Honda Honda Keluarkan Motor Murah Untuk Wilayah Afrika

Honda Keluarkan Motor Murah Untuk Wilayah Afrika

2322
0

OTONITY.com – Motor Paling Murah Honda. Baru-baru ini pihak Honda Manufacturing di Nigeria merilis motor baru dengan harga murah. Motor yang memiliki nama Honda CG110 ini dihargai sekitar 100 ribu naira atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 7.5 juta saja! Sangat murah bukan? Dibandingkan motor-motor yang beredar di Indonesia kebanyakan dibanderol dengan harga Rp 10 juta keatas.

Motor Honda CG110 ini memang segaja didesain oleh honda sebagai motor yang sangat ekonomis, semuanya serba minimalis sehingga harganya bisa menjadi sangat murah. Konsumsi bahan bakarnya pun juga irit dengan kapasitas mesin “cuma” 110 cc. Selain itu motor murah ini desainnya disesuaikan dengan kondisi jalan di Nigeria yang kebanyakan masih bergelombang dan tidak rata. Sehingga suspensi dibuat lebih empuk dan jarak sumbu roda dengan tanah lebih tinggi. Kehadiran motor ini sebagai wujud komitmen Honda sebagai perusahaan yang melayani kebutuhan masyarakat di seluruh dunia termasuk Afrika.

honda-cg-110-jadul

Penampilannya pun juga sangat sederhana mengingatkan Honda Win yang pernah diproduksi di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Bentuk kursi yang panjang dan desain lampu depan yang mengotak dan fender sangat minimalis dilapisi dengan warna krom memang benar-benar seperti motor pak guru kita ketika masih SD.

Selain merilis Honda CDG110, secara bersamaan Honda juga memberikan facelift untuk model Ace CB125 dan Ace CB125-D yang pertama kali mengaspal di Nigeria pada tahun 2011 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here