Home Uncategorized 8 Motor Baru Suzuki Bakal Mengaspal Di Indonesia Tahun Ini

8 Motor Baru Suzuki Bakal Mengaspal Di Indonesia Tahun Ini

180
0

Suzuki Motor – Pada tahun 2017 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen untuk merilis motor-motor baru setidaknya sampai tahun 2018 mendatang. Dalam beberapa kesempatan pabrikan berlogo huruf S tersebut juga sudah memperkenalkan produk-produk baru yang bakal diluncurkan nanti termasuk saat ajang International Motor Show (IMOS) 2016 bulan November lalu.

Yang menarik pihak Suzuki Indonesia tidak hanya meluncurkan produk baru saja namun juga beberapa line up yang sebelumnya sempat discontinue alias berhenti produksi. Tentunya dengan tampilan dan juga fitur lebih baru yang siap memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Berikut Motor Suzuki Terbaru Tahun 2017 yang dijual Indonesia :

  1. SUZUKI GSX-R150

Kalau yang satu ini sudah tidak perlu dibahas panjang lebar karena PT SIS resmi memperkenalkannya beberapa waktu lalu, motor sport full fairing 150 cc ini bakal bersaing dengan Yamaha R15 dan Honda CBR150R namun dibanderol lebih murah. Sayangnya motor ini baru dijual resmi pada Maret 2017 mendatang.

  1. SUZUKI GSX-S150

Ini adalah versi telanjang dari GSX-R150 yang tentu saja memakai mesin sama yakni 150 cc DOHC 4 valve berpendingin cairan. Menariknya pesaing Yamaha Vixion dan Honda CB150R ini mengadopsi jok terpisah layaknya motor sport full fairing.

  1. SUZUKI NEX

Motor matik Suzuki Nex rencananya akan kembali dijual untuk mengisi segmen skutik, walaupun secara penjualan masih kalah dibanding skuter asal Jepang lain namun Suzuki Nex ini sempat memecahkan rekor MURI dengan dinobatkan sebagai motor matik irit di Indonesia.

  1. Suzuki SHOOTER

Suzuki Shooter atau Smash ini sempat ikut meramaikan pasar motor bebek, sayangnya karena penjualan yang tidak begitu memuaskan dan kalah bersaing pihak SIS memilih untuk berhenti menjualnya. Kini menurut kabar Suzuki Shooter bakal kembali diproduksi dengan desain dan tentunya fitur lebih keren namun tetap dibanderol murah.

  1. Motor bebek 150 cc

Setelah penjualan Suzuki Satria sudah tidak stabil kini kabarnya PT SIS tengah menyiapkan motor serupa dengan nama dan beberapa ubahan baru, belum ada kabar baru dari Suzuki Indonesia mengenai kapan waktu produksi dan peluncuran resminya.

  1. Motor matik 150 cc

Selain motor bebek 150 cc PT SIS ternyata juga sedang menyiapkan skuter bermesin 150cc guna mengikuti tren. Kita tunggu saja apa motor matik baru yang sedang dipersiapkan tersebut.

  1. MATIC PREMIUM 150cc

Ada juga skuter premium Suzuki berkapasitas 150 cc yang masuk dalam rencana produksi. PT SIS memang sudah memiliki Suzuki Brugman 200 di kelas tersebut namun karena terkendala harga dan juga pajak membuat motor ini sangat sulit untuk laku. Namun dengan menggunakan mesin 150 cc dan diproduksi lokal maka tidak menutup kemungkinan harganya akan jauh lebih murah.

  1. SUZUKI GSX-R250

Yang terakhir ada Suzuki GSX-R250 yang menurut kabar bakal masuk ke pasar Indonesia. Sportbike full fairing bakal bersaing melawan Yamaha R25 dan Honda CBR250RR namun belum diketahui apakah motor tersebut produksi Indonesia atau masuk ke tanah air secara CBU.

Baca juga : Pilihan Winshield Custom Untuk Yamaha N-Max Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here