Home Uncategorized Pilihan Windshield Custom Untuk Yamaha NMAX Terbaru

Pilihan Windshield Custom Untuk Yamaha NMAX Terbaru

425
0

Yamaha NMAX – merupakan skuter bongsor dengan tampilan sporty dan gagah, tidak mengherankan kalau banyak pemilik yang mencoba melakukan sedikit sentuhan baru pada motor matik 150 cc tersebut supaya lebih keren dan macho.

Salah satunya yaitu dengan menambahkan windshield yang tidak hanya membuat keren namun juga melindungi pengendara dari terpaan angin saat berkendara. Sebenarnya Yamaha NMAX sudah punya windshield bawaan namun tentu kurang puas karena desainnya yang biasa-biasa saja.

Ada banyak pilihan windshield custom Yamaha NMAX yang isa anda pilih baik itu dari merek lokal maupun impor. Salah satu yang banyak direkomendasikan adalah meren VND dengan bahan mika tebal dan ada beragam pilihan mulai dari putih, hitam, bening dan coklat. Untuk pemasangannya juga mudah karena tinggal plug n play saja.

Ada juga windshield Yamaha NMAX buatan lokal dengan harga terjangkau namun bahan yang digunakan lebih rendah. Untuk versi ini bisa anda beli dengan harga Rp 150 ribu, sedangkan merek VND Rp 350 ribu, selain itu untuk windshield yang sudah dilengkapi dengan lampu dan spion lipat dibanderol Rp 950 ribu.

Kemudian ada pula windshield dari Laxy Motor dengan menawarkan tiga pilihan yaitu karbon asli, Puig dan lokal. Untuk windshield yang lokal banyak dicari karena tamengnya tinggi dan harganya juga lebih terjangkau yakni hanya Rp 550 ribu sedangkan versi Puig mencapai Rp 1,8 juta.

Untuk PuigĀ  memang lebih mahal karena memiliki kaca yang lebih tinggi sehingga lebih mengutamakan fungsional ketimbang tampilan. Sementara itu dari Sectbill Moto juga ada lima tipe windshield Yamaha NMAX, dari empat produk lebih cocok untuk gaya-gayaan karena tinggi tameng hanya 42.5 cm sampai 45 cm atau bisa dibilang hampir sama dengan bawaan.

Harga Winshield

Sedangkan untuk satu produk lagi memiliki tinggi windshield yang dapat diatur sesuai keinginan antara 50 cm sampai 60 cm dan untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 350 ribu.

Baca juga : Alasan Yamaha NMAX Versi Movistar MotoGP Tak Pernah Diproduksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here