Home Mobil Harga Mobil Harga Resmi New Pick Up Tata Xenon RX Indonesia Dirilis

Harga Resmi New Pick Up Tata Xenon RX Indonesia Dirilis

3332
0

OTONITY.com – Harga Resmi Mobil Niaga Tata Xenon RX Terbaru Indonesia. Harga resmi dari mobil jenis pick up besutan Tata yakni Tata Xenon RX akhirnya dirilis oleh PT Tata Motors Indonesia (TMI), mobil niaga yang diklaim sebagai mobil yang memiliki performa paling baik untuk kategori pick up terutama keunggulan pada sektor efisiensi konsumsi bahan bakar ini dilego dengan harga Rp 132 juta di Tanah Air.

Pick Up Tata ini dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.900 cc lengkap dengan Turbo Charged Direct Injection yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 72 hp pada 3.000 rpm dan torsi sebesar 223 Nm. Mobil niaga ini memang khsusus dirancang untuk konsumen dengan kegiatan keseharian sebagai pedagang atau pebisnis dengan kuantitas angkutan barang bawaan yang banyak. Selain untuk meminimalisir biaya transportasi dari efisiensi konsumsi bahan bakar, Tata Xenon RX ini juga mengusung kontruksi mesin dengan perawatan yang mudah bagi para pemilik.

“Produk-produk buatan Tata terkenal sebagai alat transportasi hemat bahan bakar dan juga memiliki performa yang tangguh, dengan diluncurkan Xenon RX ini diharapkan konsumen Indonesia semakin percaya dan sebagai kontribusi kami dalam memberikan pilihan yang terbaik untuk Indonesia mengingat kategori mobil pick up di Indonesia memiliki perkembangan yang sangat pesat”, tukas Biswadev Sengupta yang menjabat sebagai Presiden Direktur Tata Motors Indonesia.

“Sementara ini Kami masih memasarkan Tata Xenon RX ini di Beberapa Kota Besar di Indonesia seperti Jakarta dengan harga jual Rp 132 juta, Rp 136,206 juta untuk Surabaya dan untuk kota Surakarta sebesar Rp 138,350 juta“, tambahnya.

Sebagai bukti mobil ini sudah mendunia bahwa Tata Xenon RX ini juga diluncurkan di India, Australia, Thailand, Argentinga dan rencananya juga akan meramaikan pasar Eropa, yang akan bersaing dengan pesaingnya yakni Panther pick up besutan Isuzu dengan harga yang tidak jauh berbeda yakni Rp 144 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here