Home Uncategorized Contoh Modifikasi Kawasaki KLX 150 dan Dtracker Terbaru 2017

Contoh Modifikasi Kawasaki KLX 150 dan Dtracker Terbaru 2017

158
0

KLX Modifikasi – Setiap orang pasti mengalami yang namanya jenuh dan bosan ketika memiliki sepeda motor, ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pemilik kendaraan tersebut dan salah satunya yaitu melakukan modifikasi. Semua jenis kendaraan roda dua seperti motor matik, motor bebek atau motor sport.

Bagi sebagian besar para pecinta petualang sudah pasti memilih motor berjenis trail karena lebih mudah digunakan ke medan yang sulit. Banyak motor trail yang dipilih oleh masyarakat namun nama Kawasaki KLX 150 dan Kawasaki Dtracker. kedua motor trail dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ini dibekali mesin berkapasitas 150 cc saja dengan suspensi yang kuat serta kaki-kaki yang kokoh.

Hanya saja tetap ada pemilik Kawasaki KLX 150 yang ingin motornya tampil beda yaitu dengan cara menambah aksesoris-aksesoris. sebenarnya anda bisa membeli aksesoris di bengkel resmi Kawasaki namun ada juga yang menjual aksesoris custom lain dengan desain lebih keren dan elegan.

Buat anda yang ingin memodifikasi Kawasaki KLX 150 ini berikut kami berikan referensi contoh modif motor trail tersebut serta tentang aksesoris yang digunakan untuk bisa anda pilih sesuai keinginan.

Berikut contoh modifikasi motor trail Kawasaki KLX 150 dan Dtracker 150 :

Nah itulah tadi informasi tentang contoh modifikasi motor trail Kawasaki KLX 150 dan Dtracker 150, semua contoh modif diatas bisa anda pilih sendiri mana yang cocok untuk ditiru namun yang perlu diingat pastikan budget yang anda miliki cukup.

Anda juga bisa meminta saran terhadap saudara atau komunitas supaya mendapat masukan-masukan penting mengenai konsep modifikasi yang ingin anda terapkan.

Baca juga : Harga Promo Suzuki GSX Series Diperpanjang Sampai Akhir Juli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here