Home Chevrolet 4 Kelebihan Chevrolet Trax 2017 Yang Wajib Diketahui

4 Kelebihan Chevrolet Trax 2017 Yang Wajib Diketahui

288
0

OTONITY.com – Kelebihan Kekurangan Chevrolet Trax 2017, Di pertengahan Februari 2017 General Motor (GM) Indonesia resmi merilis versi terbaru dari Chevrolet Trax, mobil crossover bertampang keren ini mengusung beberapa perubahan mulai dari eksterior sampai interiornya dan tentu saja punya tampilan yang lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya. Tentunya setiap mobil pasti memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing termasuk Chevrolet Trax ini.

Eksterior

New Chevrolet Trax 2017 punya desain wajah yang lebih manis dengan lekukan-lekukan tajam dan dilengkapi grill baru, tidak ketinggalan untuk sektor headlamp pun juga dirubah dengan bentuk yang sipit dan dilengkapi projector. Di bagian lampu utama tersebut sudah disematkan pula daytime running light (DRL) LED sehingga terkesan lebih mewah.

Menurut Rowan S Suhendy selaku Product Planning and Program Manager GM Indonesia bahwa dari sisi desain Chevrolet Trax sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang cenderung menyukai kendaraan tangguh namun punya bentuk model yang stylish dan elegan.

Lalu untuk bagian buritan ada dual ED tail lamp tampilan 3D serta ubahan baru pada sektor bumper, kemudian kaki-kakinya memakai velg berdiameter 18 inci untuk memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

 

Interior

Beralih ke bagian ruang kabin ada beberapa sektor yang mendapat pembaruan, misalnya saja untuk dashboard dibalut dengan leather accent dan juga material soft touch. Selain fitur-fitur diatas di dalam Chevrolet Trax ini juga dilengkapi dengan fitur electric sunroof dengan layar sentuh 7 inch yang terletak dibagian dashboard tengah.

Yang lebih menarik lagi Chevrolet Trax versi baru ini telah disematkan push start button sehingga pengemudi lebih simpel dalam menyalakan atau mematikan mesin karena tinggal memencet tombolnya saja.

Kemudian untuk sektor fitur keamanan ada 6 buah airbag, ABS di semua ban, rem cakram, hill start assist, hill descent control dan stabilititrak electronik stability.

Mesin

Berbicara soal dapur pacu Chevrolet Trax masih mengandalkan mesin turbocharger berkapasitas 1.4 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 137,2 Hp dan torsi puncak 200 Nm yang didukung oleh transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual untuk memberikan sensasi lebih menarik.

Harga

Nah kalau berbicara soal harga Chevrolet Trax bisa dibilang masih cukup murah yaitu mulai Rp 279 juta untuk tipe LT dan Rp 305 juta pada varian LTZ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here