Home Motor Motor Matik Motor Matic Yamaha XMAX 250 Meluncur, Ada 4 Pilihan Warna

Motor Matic Yamaha XMAX 250 Meluncur, Ada 4 Pilihan Warna

322
0

OTONITY.com – Yamaha XMAX 250 Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja menambah jajaran motor matik premiumnya untuk pasar dalam negeri, setelah sebelumnya meraih sukses bersama Yamaha NMAX kali ini pabrikan berlogo garpu tala tersebut mendatangkan model anyar bernama Yamaha XMax.

Yang menarik Yamaha Indonesia menyediakan empat varian warna untuk skuter bongsor ini yaitu coklat doff, abu-abu doff dan putih. Selain itu ada juga warna versi two tone dari kombinasi kuning-hitam yang tentu saja terlihat lebih elegan dan menarik. Perlu diketahui motor matik Yamaha XMax sudah diluncurkan di Indonesia pada ajang IMOS 2016 bulan November kemarin dan bagi konsumen yang sudah memesan di pameran tersebut akan mendapat prioritas utama.

Bahkan hanya dalam beberapa hari pameran tersebut tercatat sudah ada 500 orang yang memesan dan itu hanya berasal dari daerah Jakarta saja. Namun sayangnya masih belum ada kabar mengenai kapan waktu peluncuran dan juga harga pasti dari Yamaha XMax tersebut karena pihak YIMM memilih merahasiakannya terlebih dulu.

Fitur Dan Spesifikasi

Sedikit informasi tentang Yamaha XMax 250 untuk pasar Indonesia diprediksi memakai mesin berkapasitas 249 cc, SOHC yang disandingkan dengan transmisi otomatis V-Belt. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 20,39 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak menyentuh angka 21 Nm pada 6.000 rpm.

Kelebihan lain dari Yamaha XMax ini adalah semua roda sudah dilengkapi dengan teknologi ABS dan rem cakram berukuran 267 mm untuk bagian depan dan 240 mm di belakang. Untuk sektor depan memakai velg berdiameter 15 inci dengan dibalut ban 120/70. kemudian pada bagian belakang memakai velg 14 inci dengan ban 140/70.

Baca juga: Kisaran Harga Yamaha XMAX 250

Yamaha XMax 250 diklaim punya akselerasi yang cukup baik karena hanya memiliki bobot sekitar 178 kg saja untuk versi non ABS dan 182 kg pada varian ABS. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 13,2 liter dengan ground clearance 125 mm.

Jok Muat 2 Helm Full Face

Yang istimewa dari motor matik bongsor ini adalah hadirnya ruang penyimpanan di bawah jok yang mampu menyimpan banyak barang termasuk dua buah helm full face, kemudian untuk panel instrumen sudah menganut model digital, lampu depan belakang LED dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here