Home Aksesoris Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150 2017

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150 2017

474
0

OTONITY.com – Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150, Buat para pecinta motor sport di tanah air bakal punya satu pilihan baru lagi karena pabrikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam waktu dekat bakal menjual sportbike terbarunya dengan mesin 150 cc yaitu GSX-R150. Sebelumnya motor ini sudah lebih dulu diperkenalkan ke publik tanah air untuk melihat respon dari masyarakat. Meskipun tergolong terlambat karena para pesaingnya sudah lebih dulu merilis namun langkah yang diambil oleh Suzuki Indonesia juga patut diapresiasi, apalagi secara motor ini punya banyak keunggulan dan yang tidak kalah penting harganya juga lebih miring.

Kabar bagusnya Suzuki GSX-R150 juga sudah disediakan berbagai part atau aksesoris pendukung supaya tampilan motor sport ini bertambah keren. Tentu aksesoris-aksesoris yang disediakan merupakan plug and play sehingga pemilik bisa memasang atau melepas dengan lebih mudah. Ada 13 item aksesoris yang tersedia dan semuanya bisa didapatkan di diler Suzuki.

Baca juga: Daftar Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150

Aksesoris-aksesoris tersebut bakal membuat motor 150 cc itu menjadi semakin stylish dan juga elegan. sedangkan beberapa part yang tersedia diantaranya single seater cover, cover radiator protector, rear paddock stand, winglet, license plate, USB charger, tank pad, fuel cap, body sticker, windshield sticker, alarm set, stiker pelek, sampai lampu sein.

Aksesoris Suzuki GSX-R150

Kalau soal harga bervariasi tergantung jenis aksesoris suzuki gsx-r150 yang dipilih oleh konsumen, untuk yang paling murah adalah fuel cap atau pelindung tangki dengan banderol hanya Rp 62 ribu saja, sedangkan yang paling mahal adalah Alarm set dengan harganya mencapai Rp 690 ribu.

Menurut Zulfikar Rafi Al Ghany selaku Public Relations PT SIS semua aksesoris tersebut bisa dibeli secara terpisah di diler resmi Suzuki di masing-masing kota setelah nanti motor GSX-R150 resmi dipasarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here