Home Aksesoris Harga Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150 2017

Harga Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150 2017

144
0

OTONITY.com – Harga Aksesoris Suzuki GSX-150, Tidak hanya menjual motor sport full fairing Suzuki GSX-R150 saja, secara bersamaan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga bakal memasarkan versi naked dengan nama GSX-S150. Tentu ada perbedaan yang secara signifikan diantara kedua motor tersebut dan khusus untuk S150 lebih cocok untuk touring ketimbang saudaranya yang lebih diprioritaskan untuk sirkuit balapan.

Yang menarik PT SIS juga telah menyediakan aksesoris Suzuki GSX-150 secara khusus tersebut dan ada 9 item yang telah disediakan untuk para calon konsumennya. Karena motor ini bergaya naked maka aksesorisnya pun juga memberikan kesan lebih gagah dan garang.

9 Item dari GSX-S150 yang disediakan oleh Suzuki Genuine Accesories (SGA) diantaranya tank pad, sticker cover tutup tangki, single seater cover, sticker velg, frame plat nomor, cover radiator, standar paddock, alarm sampai USB Charger.

Baca juga: Harga Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150

Harga yang ditawarkan untuk Suzuki GSX-S150 ini juga beragam tergantung varian yang dipilih, untuk harga paling murah adalah stiker tutup tangki yaitu sekitar Rp 62 ribu saja sedangkan yang paling mahal adalah set alarm dengan banderol mencapai Rp 690 ribu.

 

Daftar Aksesoris Suzuki GSX S150

Semua aksesoris yang disediakan tersebut berjenis plug and play dan itu artinya pemilik bisa dengan mudah memasang atau melepas aksesoris tanpa memerlukan banyak peralatan. Untuk konsumen yang tertarik membeli semua aksesoris tersebut bisa diperoleh di bengkel resmi Suzuki yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Sedikit informasi tentang Suzuki GSX-S150 merupakan versi telanjang alias naked dari GSX-R150 yang tentu saja secara spesifikasi mesin tidak jauh berbeda. Di pasar tanah air GSX-S150 bakal bersaing melawan para kompetitor yang sudah lebih dulu meluncur seperti Yamaha Xabre, Yamaha Vixion Honda CB150R StreetFire, sampai motor India TVS Apache RTR 200.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here