Home Kawasaki Kawasaki KLR650 2014, Motor Segala Medan

Kawasaki KLR650 2014, Motor Segala Medan

2525
0

OTONITY.com – Kawasaki KLR650 2014 Facelift Terbaru. Motor dua alam untuk kondisi jalanan offroad dan onroad milik Kawasaki ini sebenarnya memiliki teman di Indonesia yaitu Kawasaki D-Tracker dan Kawasaki KLX. Penjualan kedua motor trail tersebut bisa dibilang cukup sukses di Indonesia karena pabrikan motor lainnya seperti Yamaha, Suzuki dan Honda tidak memasarkan motor berplatform trail di tanah air. Untuk versi terbaru kali ini tidak banyak mendapatkan revisi secara menyeluruh.

Facelift minor pada bagian per (spring) dan suspensi shockbreaker baik depan ataupun belakang dibuat menjadi lebih keras agar lebih stabil pengendaliannya. Bentuk jok juga mendapat perubahan dengan desain multi kontur 2 warna dan penutup jok memiliki lesung pipit untuk menambah kemampuan bermanuver ketika melintasi jalan offroad di pegunungan atau hutan.

Motor Kawasaki KLR650 terbaru 2014 ini masing tetap menggunakan tudung, windshield dan pelindung mesin bagian bawah. Sasisnya sendiri menggunakan baja berkualitas semi-double cradle frame.

Bagian mesin tidak mendapatkan perubahan sama sekali tetap menggunakan mesin 1 silinder kapasitas 651 cc, 4 stroke, DOHC dengan transmisi 5 percepatan. Rem menggunakan disk brake tunggal belum menggunakan teknologi ABS. Selanjutnya untuk bagian roda menggunakan ukuran 90/90×21 (depan) dan 130/80×17 (belakang). Tinggi jok dari tanah berjarak 88.9 cm, sedikit lebih rendah dibandingkan Kawasaki D-Tracker dan Kawasaki KLX yang ada di Indonesia.

Untuk pilihan warna ada 3 jenis yang ditawarkan yaitu Candy Lime Green/Ebony khas Kawasaki, Metallic Raw Graystone/Ebony dan yang terakhir Pearl Stardust White/Ebony. Harga Kawasaki KLR650 2014 adalah USD 6.599$ atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 80 Juta. Untuk saat ini Kawasaki KLR650 hanya dijual di pasar Amerika Serikat (AS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here