Home Jenis Mobil MPV Harga Toyota Sienta Diskon Rp 35 Juta di GIIAS Makassar

Harga Toyota Sienta Diskon Rp 35 Juta di GIIAS Makassar

215
0

OTONITY.COM – Mobil Toyota Sienta, Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017, Toyota membawa beberapa mobil andalannya. Salah satu yang cukup menarik hati adalah Toyota Sienta. Mobil ini merupakan produk baru yang meluncur tahun lalu. Tampilannya yang elegan dan unik menjadi daya tarik dari mobil Toyota ini.

Menariknya, Toyota tidak membiarkan mobil buatannya ini dijual tanpa penawaran apapun. Pada pameran yang berlangsung 10-14 Mei 2017 itu Toyota memberikan potongan harga alias diskon yang cukup besar. Harga Toyota Sienta di GIIAS 2017 bisa dipangkas hingga Rp 35 juta. Tentu saja penawaran ini menarik mengingat Sienta tergolong merupakan mobil baru.

Tidak cukup sampai di situ, Ardi, salah seorang wiraniaga Toyota mengungkapkan calon konsumen yang benar-benar ingin membeli mobil MPV ini bisa melakukan negosiasi lebih lanjut. Di samping itu kode vehicle identification number (VIN) sudah 2017, bukan stok tahun lalu.

Lebih lanjut Ardi mengungkapkan dampak potongan harga ini juga akan dirasakan oleh calon konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit. Jika calon pembeli menginginkan tenor kredit hingga lima tahun atau 60 bulan, maka down payment yang perlu dibaharkan hanya Rp 21 juta. Jauh lebih rendah daripada tanpa penawaran diskon yang harus membayar DP sebesar Rp 56 juta.

“Untuk model Sienta E transmisi manual, harga on the road-nya Rp249.100.000. Jika mau mencicil selama lima tahun, dengan DP tersebut (Rp21 juta), cicilan per bulannya Rp5,6 jutaan. Untuk tenor 48 bulan Rp6,3 jutaan,” ┬ájelas Ardi.

Berminat untuk membeli mobil baru Toyota ini? Silakan langsung kunjungi booth Toyota di GIIAS 2017 Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here