Home Honda Harga Honda Mobilio Diskon Besar Di GIIAS 2017 Makassar

Harga Honda Mobilio Diskon Besar Di GIIAS 2017 Makassar

95
0

OTONITY.COM – Honda Mobilio 2017, Pameran GIIAS Makassar 2017 tidak hanya diramaikan sederet merek otomotif yang memajang produk-produk andalannya. Pameran yang berlangsung mulai 10-14 Mei 2017 itu juga dihiasi oleh tawaran potongan harga alias diskon. Tentunya ini menjadi momen tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil baru.

Honda juga menjadi salah satu merek yang ikut menawarkan diskon untuk menggoda para pengunjung GIIAS 2017 Makassar. Salah satu wiraniaga di booth Honda, Muhammad DIponegoro mengatakan bahwa promo potongan harga yang ditawarkan kepada masyarakat beragam. Salah satunya yang paling besar adalah Honda Mobilio.

Dikatakan bahwa diskon mobil Honda Mobilio mencapai Rp 19 juta. Nantinya konsumen juga berhak memperoleh lucky dip sebanyak tiga kali.

Mobil MPV andalan Honda ini dijadikan target oleh Honda regional Sulsel untuk dapat laris terjual. Oleh karenanya mobil pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga ini dipasarkan dengan promo. Selain mendapat potongan harga yang besar, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini juga dijual dengan cicilan ringan mulai Rp 1 jutaan untuk menarik konsumen.

Tenaga penjual yang akrab disapa Dipo itu menjelaskan, Honda Mobilio tipe E CVT bisa dicicil Rp 1.990.000 per bulan dengan tenor mencapai lima tahun. Akan tetapi ada baiknya untuk mempertimbangkan sebelum mengambil tawaran tersebut. Sebab Dipo menjelaskan total down payment yang harus dibayarkan oleh konsumen akan lebih besar. Untuk informasi, harga Honda Mobilio E CVT OTR Makassar mencapai Rp 242,4 juta.

Tawaran lain yang diberikan Honda adalah program kredit dengan tenor hingga tujuh tahun. Bila berminat, bisa memilih program tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here