Home Honda Honda CRV 2017 Debut Di Indonesia Timur Lewat GIIAS Makassar 2017

Honda CRV 2017 Debut Di Indonesia Timur Lewat GIIAS Makassar 2017

87
0

OTONITY.com – Honda CRV 2017, Beberapa waktu lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil SUV terbarunya, yakni All New Honda CRV. Lalu bertepatan dengan diselenggarakannya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017, Honda memperkenalkan mobil baru jagoannya ini ke hadapan publik. Kehadiran Honda CR-V ini sekaligus menjadi peluncuran pertama di luar pulau Jawa.

Bisa dipastikan hadirnya mobil Honda ini akan menjadi magnet tersendiri di ajang GIIAS Makassar 2017 yang berlangsung di Four Points Hotel mulai 10-14 Mei. Pasalnya Honda CRV 2017 membawa sejumlah pembaruan. Yang jelas terlihat tentu saja tampilan eksteriornya yang lebih segar dan jauh berbeda dari model sebelumnya.

Tidak hanya itu, mobil SUV ini juga mengandalkan dapur pacu baru. Honda membenamkan mesin 1.500 cc VTEC Turbo pada All New CRV. Tenaga yang dapat dihembuskan mencapai 190 PS. Di samping itu tawaran kabin berkapasitas tujuh penumpang juga menjadi daya tarik CRV terbaru yang tidak dijumpai pada model lama.

Honda CRV 2017 tidak sendirian, sebab ada banyak mobil yang dibawa Honda untuk meramaikan jalannya pameran. Setidaknya ada 11 mobil yang dipajang di arena GIIAS 2017 Makassar, baik standar ataupun versi dengan tambahan aksesoris Modulo. Beberapa mobil yang dipamerkan adalah Honda Mobilio, BR-V, HR-V, Jazz, Brio, City dan Civic.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan Honda selalu menghadirkan mobil baru yang sporty, mewah dan didukung dengan teknologi canggih. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda selalu menghadirkan produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk berkualitas ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” ujarnya, dalam siaran pers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here