Home Mazda Mazda CX-3 Indonesia Turut Dipamerkan Di GIIAS Makassar 2017

Mazda CX-3 Indonesia Turut Dipamerkan Di GIIAS Makassar 2017

192
0

OTONITY.com – Mazda CX-3 Indonesia, Seperti yang diketahui, Eurokars Motor Indonesia (EMI) belakangan ini cukup menyita perhatian karena memiliki satu mobil baru yang siap dipasarkan di Indonesia. Mobil tersebut adalah Mazda CX-3. Untuk menggoda pecinta mobil, EMI selaku distributor resmi Mazda di Indonesia meluncurkan senjata terbarunya itu di GIIAS Makassar 2017.

Mazda CX-3 Indonesia menyapa publik dengan mengusung desain manis KODO yang menjadi ciri khas dari mobil buatan Mazda. Tidak hanya itu, mobil ini juga mengadopsi sederet teknologi SKYACTIV yang akan menghadirkan sensasi berkendara lebih maksimal dan mengagumkan. Harga Mazda CX-3 2017 yang dijual di angka Rp 300 jutaan ini menjadi mobil SUV andalan Mazda di tahun ini.

“Ini menandai debut Mazda CX-3 di Kawasan Timur Indonesia. Dengan desain KODO yang merupakan ikon khas Mazda dan teknologi SKYACTIV,” ungkap Ricky Thio, Sales Marketing & PR Director PT EMI.

Tentu saja EMI tidak hanya sebatas meluncurkan produk baru aja. Mobil Mazda lainnya juga turut dihadirkan untuk meramaikan pameran GIIAS 2017 Makassar. Seperti Mazda 2 yang menghuni segmen Medium hatchback dan medium SUV Mazda CX-5 yang tampilannya mirip dengan CX-3.

Ricky mengungkapkan, ajang GIIAS Makassar merupakan saat yang tepat untuk menghadirkan mobil unggulan Mazda yang beberapa diantaranya sudah dikenal oleh warga Makassar. Untuk informasi, Mazda CX-3 memulai debut perdananya di Los Angeles Auto Show pada tahun 2014.

Beberapa penghargaan berhasil diraih Mazda CX-3 ini. Diantaranya adalah Red Dot Design Award di tahun 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of The Year di tahun yang sama. Hal ini berkat bahasa desain KODO-Soul of Motion Mazda yang memang khas dan tampil menawan. Selain itu Mazda CX-3 juga meraih penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) Top Safety Pick 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here