Home Mobil GIIAS 2017 Makassar Jadi Ajang Unjuk Gigi Beberapa Merek Otomotif

GIIAS 2017 Makassar Jadi Ajang Unjuk Gigi Beberapa Merek Otomotif

162
0

OTONITY.com – GIIAS 2017, GIIAS Makassar 2017 resmi dibuka dan menjadi tempat hadirnya sederet merek otomotif. Tidak hanya mengandalkan mobil andalan saja, masing-masing peserta pameran juga menyiapkan konsep pameran yang dipakai untuk menarik pengunjung. Hal ini tentunya menjadi pemandangan tersendiri sekaligus menjadi pemanis GIIAS 2017 di Makassar yang berlangsung sampai 14 Mei 2017 nanti.

Kalla Toyota hadir dengan membawa konsep global Toyota, Let’s Go Beyond. Pengunjung pameran dipersilakan untuk melihat dan mengeksplorasi seperti apa itu Toyota maupun mobil Toyota.

Lalu Daihatsu hadir dengan tema booth ulang tahun. Seperti yang diketahui, salah satu merek otomotif ternama ini baru saja berulang tahun yang ke-110. Daihatsu memamerkan banyak mobil yang sesuai dengan kebutuhan pasar lokal. Tidak hanya itu, juga ditawarkan promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli mobil Daihatsu.

Honda tampil tak kalah memikat dengan mengandalkan All New CR-V di atas panggung. Mobil SUV terbaru ini hadir dengan dua opsi mesin, yakni 2.000 cc dan 1.500 cc turbo. Honda CR-V memang baru saja meluncur di Indonesia, tepatnya pada bulan April kemarin.

Sementara itu, Mitsubishi menyapa masyarakat Makassar dengan mengusung tema ‘Brand New Excellence of Mitsubishi Motors. Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai merek pilihan konsumen di Tanah Air.

PT Eurokars Motor Indonesia juga menghadirkan sejumlah mobil andalannya yang dijual di Indonesia. Salah satunya yang dijadikan magnet penarik pengunjung adalah Mazda CX-3 terbaru. Sementara PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) pada GIIAS 2017 Makassar lebih fokus ke mobil niaga. Merek otomotif asal Jerman ini memajang armada truk terbarunya untuk berbagai keperluan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here